Sukses

Film Sosok Ketiga Raih 1 Juta Penonton, Erika Carlina Bersyukur Tak Sia-Sia Nekat Memainkan Dua Karakter

Atas pencapaian ini, para pemain dan tim Sosok Ketiga menggelar acara syukuran.

Liputan6.com, Jakarta Film Sosok Ketiga mendapat sambutan baik dari pecinta film Tanah Air. Film horor yang dibintangi oleh Erika Carlina ini telah mendapat lebih dari satu juta penonton.

Erika Carlina mengaku puas dengan pencapaian ini. Aktris yang berperan sebagai Nuri tersebut seolah masih tidak menyangka film yang dibintanginya bertahan lama di bioskop.

"Puji Tuhan seneng banget. Masih bertahan di bioskop sampai sekarang saja aku sudah senang banget. Sudah hampir 3 minggu padahal tayangnya," ujar Erika saat dihubungi pada Jumat (14/7/2023).

Atas pencapaian ini, para pemain dan tim Sosok Ketiga menggelar acara syukuran. Erika juga sangat bersyukur karena perannya sebagai Nuri mendapat apresiasi dari para penonton.

"Aku lihat review-nya semua positif dan benar-benar suka ngelihat aktingku yang di sini yang benar-benar nggak bisa ditebak. Peranku di sini sebagai Nuri, di sini untuk memerankan dua karakter agar tidak bisa ditebak itu lumayan susah. Tapi Puji Tuhan aku bisa meraninnya dan buat puas para penonton juga," kata Erika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bolak Balik RS karena Hal Mistis?

Lebih lanjut, dalam kesempatan wawancara lainnya, Erika Carlina mengaku sempat bolak-balik rumah sakit setelah syuting Sosok Ketiga. Itu lantaran dia sempat mengalami hal mistis.

"Aku sempat nggak bisa ikut syuting dulu, tapi dokter selalu bilang nggak kenapa-kenapa, badannya sehat-sehat saja. Ternyata ada anak indigo yang bilang aku ketempelan," terangnya.

3 dari 3 halaman

Percaya pada Tuhan

Erika Carlina pun mendeskripsikan sosok seperti apa yang sempat menghantuinya.

"Itu jinnya laki rambutnya panjang. Percaya-percaya saja karena keluarga aku kan dari Jawa, maksudnya hal-hal yang adat-adat, tradisi begitu mah ada. Tapi kan untuk kita mempercayainya balik lagi kalaupun percayanya sama Tuhan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini