Sukses

Jadi Brand Ambassador Jam Tangan Mido, Kim Soo Hyun Berharap Bisa Dibuatkan Acara di Indonesia

Kim Soo Hyun berharap bisa datang ke Indonesia untuk memperkenalkan produk jam tangan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai brand ambassador jam tangan Mido, aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun punya pesan kepada penggemarnya di Indonesia. Kim Soo Hyun yang baru saja datang ke Indonesia mengaku sangat takjub dengan sambutan para fans. 

Kim Soo Hyun yang datang ke acara peluncuran produk terbaru arloji Mido sangat berharap acara serupa bisa diselenggarakan di Indonesia. Sehingga dirinya bisa datang kembali dan bertemu para penggemarnya.

"Saya baru saja dari Indonesia bulan lalu, dan ketika saya mendarat di bandara sangat banyak fans di sana. Itu membuat saya tidak bisa melupakan. Saat ini saya sedang berada di Bangkok, event Mido. Mungkin kedepannya kita bisa punya event di Indonesia," ujar Kim Soo Hyun dalam sesi wawancara kepada wartawan di Indonesia di Bangkok, belum lama ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkesan

Kim Soo Hyun memang terkesan dengan kunjungannya ke Jakarta beberapa waktu yang lalu. Dalam sebuah kesempatan di Jakarta, Kim bahkan mengutarakan keinginannya untuk bisa kembali. Baginya fans di Indonesia sangat luar biasa.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya sangat berkesan buat saya, seperti pada saat di bandara karena banyak fans yang datang untuk menyambut saya. Ini membuat saya memiliki energi. Jika saya memiliki kesempatan saya ingin mengunjungi Jakarta, dan akan sangat baik apabila itu adalah acaranya Mido," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Menjadi brand ambassador jam tangan Mido membuat Kim Soo Hyun memang menjadikan koleksi jam tangannya menjadi lebih banyak. Dirinya pun menceritakan jam tangan keluaran terbaru Mido yang memiliki banyak keunggulan saat dikenakan.

"Jadi setiap masing masing memiliki perbedaan kan. Seperti salah satu tipe yang dikeluarkan seperti bintang di laut (Ocean Star) atau jam ajaib (Magic Watch). Seperti yang saat ini, saya menggunakan shoot. Secara pribadi saya fikir tali emasnya membuatnya menjadi sangat lengkap," ujar Kim Soo Hyun. 

 

4 dari 4 halaman

Berbagi Tips

Kim Soo Hyun pun berbagi tips mengenakan jam tangan yang matching dengan pakaian yang dikenakan. Baginya, mengenakan jam tangan adalah suatu kewajiban.

"Tentu ada hari yang saya tidak menggunakan jam, tergantung tanggalnya. Tapi apabila ada acara spesial atau saya merasa diri saya spesial tentu saja saya akan memilih menggunakan jam terlebih dahulu," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini