Sukses

Kim Soo Hyun Berbagi Cerita soal Film Drama Terbarunya, Bercerita Tentang Drama Kemanusiaan

Kim Soo Hyun menjadi brand ambassador untuk jam tangan Mido.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea, Kim Soo Hyun sedang melakukan proses syuting drama terbarunya yang berjudul Queen of Tears. Kim pun berbagi cerita mengenai proses syutingnya itu.

Hal itu diungkapkan oleh Kim Soo Hyun di saat acara peluncuran jam tangan Mido versi terbaru Multifort TV Big Date, di Bangkok, Thailand beberapa waktu yang lalu. 

"Saat ini saya sedang dalam proses pembuatan film drama di korea. Dan drama tersebut menceritakan tentang cinta keluarga, cinta dan kemanusiaan," ujar Kim Soo Hyun saat ditanya pembawa acara di acara yang berlangsung di Ballroom Park Hyatt, Bangkok, Thailand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Kehadiran Kim Soo Hyun di Bangkok, Thailand memang sebagai brand ambassador jam tangan Mido. Mido sendiri memperkenalkan 5 varian pilihan model untuk produk terbarunya itu.

"Saya dengar kamu sudah berada di Bangkok selama dua hari, saya rasa semua juga ingin tahu, adakah sesuatu hal yang kamu temukan," tanya pembawa acara. 

 

3 dari 4 halaman

Kehebohan

Dengan menggunakan bahasa Korea, Kim mengatakan dirinya datang ke Bangkok tengah malam. Dirinya pun masih mendapatkan kehebohan.

"Saya mendarat tengah malam tetapi tetap masih banyak fans ke bandara untuk menyambutku. Jadi saya mendapatkan banyak energi dari mereka, dan juga hari ini setelah jadwal ini saya punya teman dan akan pergi menikmati makanan Thailand," ujarnya. 

 

4 dari 4 halaman

Merasa Senang

Kim Soo Hyun sendiri merasa senang saat dirinya naik ke atas panggung dengan memperkenalkan diri sebagai Brand Ambassador. Sampai akhirnya dirinya ditanya oleh pembawa acara mengenai tema peluncuran malam ini.

"Suatu kehormatan anda bisa hadir di sini hari ini. Apakah anda ingat televisi pertama anda di dalam ingatan anda?" tanya pembawa acara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini