Sukses

Sinopsis Hidden Strike Tayang di Bioskop, Aksi Jackie Chan dan John Cena Lawan Perampok Kilang Minyak

Film Hidden Strike yang dibintangi Jackie Chan dan John Cena sudah tayang di bioskop sejak 13 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Film Hidden Strike saat ini tengah tayang di beberapa jaringan bioskop Indonesia. Film bergenre action thriller ini memasang Jackie Chan dan John Cena sebagai bintang utama. Film ini disutradarai oleh sineas Scott Waugh.

Sebagai informasi film ini sebenarnya sudah mulai diproduksi sejak 2018. Tadinya, Sylvester Stallone dikabarkan akan adu akting dengan Jackie Chan. Namun sang aktor konon lebih memilih konsentrasi untuk film Creed 2.

Mengutip laman Chinese Wikipedia, pada 19 Juni 2018 Jackie Chan dan John Cena hadir konferensi pers film yang tadinya diberi judul Furious Sandstorm. Proses syuting dimulai pada November 2018 dan berakhir Desember 2018. Hidden Strike sempat beberapa kali mengalami perubahan jadwal rilis, sampai akhirnya tayang di bioskop bulan ini.

Film ini juga diperkuat oleh Amadeus Serafini, Rachael Holoway, Pilou Asbaek, Zhenwei Wang, Max Huang, Rima Zeidan,  Li Ma dan Jun Gong. Lalu seperti apa sinopsis Hidden Strike? Berikut Showbiz Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kilang Minyak

Konflik Hidden Strike dimulai ketika sebuah kilang minyak yang dikelola Tiongkok di Baghdad, Irak, diserang. Luo Feng (Jackie Chan), seorang mantan pasukan khusus yang kini jadi prajurit keamanan swasta, ditugaskan untuk menyelamatkan warga Tiongkok yang terjebak di dalamnya.

Tugas Luo Feng penuh risiko. Ia harus memastikan para pegawai kilang minyak berada di area aman.

3 dari 4 halaman

Mencuri

Luo Feng kemudian mengetahui bahwa tujuan utama penjahat menyerang pengilangan minyak adalah untuk mencuri minyak. Dalam kondisi terdesak, Luo Feng bertemu dengan Chris Van Horne (John Cena), seorang mantan tentara Amerika Serikat.

4 dari 4 halaman

Baku Hantam

Awalnya Luo Feng dan Chris mengalami perbedaan pandangan dan saling curiga. Namun kemudian keduanya memutuskan bekerja sama. Baku hantam Luo Feng dan Chris melawan penjahat mewarnai film berdurasi 102 menit ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.