Sukses

Selebgram Hanum Mega Sebut Status Pernikahan dengan Bambang Selesai, tapi Jadi Orangtua Tak Ada Ujungnya

Selebgram Hanum Mega mengumumkan status pernikahannya dengan Achmad Herlambang alias Bambang selesai namun menjadi orangtua tak pernah usai.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Hanum Mega mengumumkan status pernikahannya dengan Achmad Herlambang alias Bambang sudah selesai. Patut diduga, keduanya telah resmi cerai di pengadilan.

Selebgram dengan 2 jutaan pengikut ini sadar status sebagai orangtua Hakim dan adiknya yang belum lahir tak akan pernah berakhir. Ia dan Achmad Herlambang selamanya jadi ayah ibu.

Kabar berakhirnya status pernikahan dengan Bambang disampaikan Hanum Mega lewat Instagram Stories sembari mengunggah potret kenangan perayaan ulang tahun Hakim.

Aku dan papahnya Hakim akan terus kompak untuk membesarkan Hakim dan adiknya,” kata Hanum Mega lewat akun Instagram terverifikasi, Rabu (12/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Status Pernikahan Sudah Selesai

Hanum Mega kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya melewati masa-masa sulit. Kini, ia menarik napas lega karena pernikahan telah berakhir.

Status pernikahan kita sudah selesai tapi untuk menjadi orangtua tidak akan pernah ada ujungnya sampai akhir hayat nanti. Terima kasih,” Hanum Mega menyambung.

3 dari 4 halaman

Pose di Pengadilan Agama Cibinong

Dalam unggahan lain, ia tampak berdiri di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat. Hanum Mega tampil bersahaja berkemeja putih lengan panjang tanpa motif dengan rambut tergerai.

Lagi mikirin makan mie ayam,” cetusnya bersama foto ini. Diberitakan sebelumnya, Juni 2023, Hanum Mega mengunggah bukti dugaan perselingkuhan suami dengan pelakor.

4 dari 4 halaman

Sampai Dengkul Bergetar

Hanum Mega membongkar percakapan via WhatsApp antara Bambang dengan pelakor. Chat Bambang kelewat frontal. Selain bilang i love you, ia mengaku pengin bercinta sampai dengkul bergetar. Walhasil, kata dengkul trending di Twitter.

“Bisa enggak ya, kita nge** sampai dengkul kita geter-geter?” oceh Bambang via WhatsApp. Si pelakor lantas merekomendasikan obat perangsang sebelum main gila. Rekaman percakapan ini diunggah Hanum Mega di akun Instagram terverifikasi, 27 Juni 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini