Sukses

Film Aku Rindu Sorot Keindahan Alam NTT dengan Bintang Utama Samuel Rizal dan Verlita Evelyn, Siap Tayang Oktober 2023

Film Aku Rindu garapan rumah produksi Eng Ink Eng Pictures siap untuk tayang pada 19 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah film berjudul Aku Rindu yang berkisah tentang pengabdian sosial seorang wanita terhadap sang suami, keluarga, juga Ibu Pertiwi, akan ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 19 Oktober 2023 mendatang.

Produksi film Aku Rindu ini melibatkan dua orang wanita hebat di balik layar. Mereka adalah Key Mangunsong sebagai sutradara sekaligus penulis skenario, serta Angela Andreyanti yang bertugas sebagai Director of photography.

Film Aku Rindu ini tak sendiri ditulis oleh Key Mangunsong, namun bersama dengan seorang rekannya, Salim Tariq. Film ini diproduseri oleh Janner Clay Siahaan, Achmad Rofiq, Rama Hoegeng, dan Kevin Kit di bawah bendera Eng Ink Eng Pictures.

Aktor Samuel Rizal ditunjuk sebagai karakter bernama Banyu untuk beradu peran dengan Verlita Evelyn yang memerankan karakter Lailani. Selain itu, ada juga Krisjiana Baharudin sebagai Noel, Natasha Siahaan sebagai Dr. Wilda, Tutie Kirana sebagai Eyang, hingga Ricky W Miraza dan sederet pemain pendukung lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah dalam Film Aku Rindu

Film Aku Rindu mengisahkan perjuangan Lailani yang terpanggil untuk membangun sebuah sekolah dan mengajar di salah satu desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur, daerah yang menjadi tempat ditugaskannya sang suami, Banyu.

Semangat dan tekad yang kuat untuk tidak menyerah pada sebuah mimpi yang besar, menjadi pesan utama yang ingin disampaikan oleh Key Mangunsong melalui film Aku Rindu ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Menyorot Keindahan Alam NTT

Dengan latar belakang kehidupan dan keindahan alam Larantuka, NTT, film Aku Rindu diharapkan bisa mampu memotret sosok pengabdian seorang wanita yang dapat menjadi inspirasi banyak orang.

Sekaligus bisa mengingatkan kita bahwa Indonesia memiliki banyak sekali keindahan alam yang masih belum dikenal. Aku Rindu siap tayang mulai 19 Oktober 2023 di seluruh bioskop di Indonesia.

 

 

4 dari 4 halaman

Kredit Film Aku Rindu dan Akun Media Sosial

#AkuRinduTheMovie

Sutradara: Key Mangunsong (@keymangunsong)

Penulis Naskah : Key Mangunsong, Salim Tariq

Executive Producer: Janner Clay Siahaan (@tongclay.siahaan)

Producers: Achmad Rofiq (@arafiqart), Rama Hoegeng (@ramahoegeng), Kevin Kit (@kvinkit)

Director of Photography: Angela Andreyanti (@angel_bibhier)

Aku Rindu The Movie: @akurinduthemovie

Eng Ink Eng Pictures: @enginkeng.pictures

Samuel Rizal: @samuelrizal1Verlita Evelyn: @verlitaevelynKrisjiana Baharudin: @krisjianabahNatasha Siahaan: @tashasiahaanTutie Kirana: @ktutieRicky W. Miraza: @rickywmiraza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini