Sukses

Nindy Pricilia dan Enya Blanco Gabung Deretan Influencer Bali Lain di Event Bertema Kacamata

Event launching koleksi terbaru dari salah satu brand kacamata bertema Let The Good Times Roll menyatukan Enya Blanco, Nindy Pricilia dengan para influencer Bali lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pada 8 Juli 2023 lalu, beberapa content creator ternama Bali seperti Enya Blanco, Nindy Pricilia, dan sejumlah nama lainnya, menghadiri sebuah campaign event yang berfokus pada koleksi kacamata baru. Acara ini juga berkolaborasi dengan tokoh-tokoh kreatif muda di Bali.

Para content creator bertemu dengan Sanggoe Tanjung (skater profesional), Putu Bulan (finalis Miss Indonesia), Diah Rahayu (profesional surfer), dan Gusten Keniten (vokalis band rock Jangar). Mereka datang untuk menjalani photo exhibition serta video screening yang ditampilkan saat acara launching di Le Bajo Bali.

Campaign event ini bertujuan sebagai sebuah reminder untuk setiap orang agar "to have a good time" di tengah-tengah kesibukan dan rutinitas mereka. Bernard Evans, salah seorang founder Sunset Eyewear juga ikut berpartisipasi dalam mini talk show yang membahas seputar ide dari event bertema ‘Let The Good Times Roll’ ini.

Terlihat di sejumlah potret yang diedarkan, Enya Blanco dan Nindy Pricilia berbaur secara akrab dengan Putu Bulan hingga dan yang lainnya. Ada satu hal menarik dari mereka, yaitu semuanya mengenakan atau membawa kacamata yang ternyata berasal dari sebuah brand dengan koleksi baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ukuran Wajah dan Kacamata yang Berbeda

Seperti kita pahami, ukuran wajah setiap orang berbeda-beda, ada yang cenderung kecil dan ada yang lebar. Hal tersebut bisa berpengaruh terhadap ukuran kacamata yang ingin digunakan. Di event kemarin, Bernard Evans tak lupa membagikan tips pemilihan kacamata yang benar.

Meskipun sah-sah saja menggunakan kacamata apapun, sebaiknya pilih ukuran dan model bingkai yang membuat wajah proporsional. Selain membantu penglihatan semakin jelas dan jernih, kacamata juga dapat dijadikan penunjang penampilan.

Bingkai kacamata kotak atau persegi adalah bentuk paling banyak disukai. Bentuknya tegas dan dapat mempertajam stuktur wajah, sehingga dapat menyeimbangkan bentuk wajah bulat. Besar atau kecilnya frame sebenarnya bisa mengikuti preferensimu saja. Kacamata yang cocok untuk wajah oval dan mungil adalah bentuk frame persegi yang tipis.

 

3 dari 4 halaman

Fungsi Bingkai Kacamata

Untuk wajah berbentuk segitiga pilihlah bingkai kacamata dengan bagian atas yang lebih lebar dibandingkan bagian bawahnya. Bingkai ini dapat meminimalkan lebar dagu dan menyeimbangkan sisi atas dengan bagian bawah wajah Anda.

Sedangkan untuk wajah oblong atau panjang, pilihlah bingkai kacamata bentuk kotak dengan gagang kacamata yang lebih rendah. Hal ini akan membuat wajah tampak lebih lebar dan pendek.

Dan untuk Anda yang merasa berwajah kotak, pilihlah bingkai kacamata bentuk oval atau bundar, karena kacamata bulat ini untuk menyamarkan garis wajah atau memberi garis lengkung wajah dan membuat wajah lebih panjang.

 

4 dari 4 halaman

Koleksi Kacamata Baru dari Sebuah Brand

Sunset Eyewear luncurkan sederet koleksi kacamata baru yang bertemakan ‘Let The Good Times Roll’. Mereka menambahkan beberapa gaya dan desain baru yang kini dilengkapi dengan logo Sunset Eyewear dibagian dalam framenya.

Sunset Eyewear adalah brand lokal Bali yang menyediakan berbagai macam kacamata dengan harga terjangkau, tanpa mengesampingkan desain maupun kualitas. Satu hal yang semua orang sepakati adalah kacamata pada umumnya dijual dengan harga mahal. Sunset Eyewear ingin memecahkan stigma tersebut dengan menawarkan banyak sekali variasi kacamata yang dapat dipilih oleh konsumen.

Sunset Eyewear dikenal dengan taglinenya yakni #GoodGlassesForEveryone, mereka menyediakan banyak koleksi kacamata dengan harga terjangkau agar semua orang bisa memiliki kacamata berkualitas bagus tanpa harus menguras kantong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini