Sukses

Cerita Jourdy Pranata Syuting Film Dear Jo di Kota Baku Azerbaijan, Diterpa Dingin Angin Laut Kaspia

Jourdy Pranata syuting film Dear Jo: Almost Is Never Enough di Azerbaijan. Ia syuting bareng Salshabilla Adriani dan Anggika Bolsterli hampir 3 minggu di sana.

Liputan6.com, Jakarta Jourdy Pranata telah menyelesaikan syuting film Dear Jo: Almost Is Never Enough di Kota Baku, Azerbaijan. Ia syuting bareng Salshabilla Adriani dan Anggika Bolsterli selama hampir 3 minggu di sana.

Bagi Jourdy Pranata, syuting Dear Jo di Azerbaijan pengalaman tak terlupakan. Berperan sebagai Jo, mahasiswa Indonesia yang lulus lalu kerja dan menetap di Azerbaijan, Jourdy Pranata mesti belajar bahasa setempat.

“Kita punya kru orang Azerbaijan yang bisa bahasa Indonesia karena pernah menempuh pendidikan S-2 di Indonesia,” Jourdy Pranata mengenang proses syuting Dear Jo: Almost Is Never Enough.

Ditemui Showbiz Liputan6.com di Jakara, Senin (10/7/2023), Jourdy Pranata dan para pemain belajar bahasa Azerbaijan sekitar tiga hari. Ada banyak hal berkesan di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dataran Tertinggi di Azerbaijan

“Yang paling menarik kita ke sebuah kota, dataran tertinggi di Azerbaijan. Kami mengira akan dingin banget karena bukit, gunung, dan bersalju. Ternyata lebih hangat jika dibandingkan dengan suhu di kota Baku, karena enggak ada angin,” ujarnya.

Kota Baku tak jauh dari Laut Kaspia. Angin laut kerap menerpa dan menciptakan sensasi dingin tak terkira. Saking dingin, para pemain dan kru pakai baju berlapis-lapi selama berada di sana.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dekat Laut Kaspia

“Kalau di Kota Baku, dia kan dekat Laut Kaspia. Anginnya itu yang bikin dingin. Kami pakai jaket tiga (lapis) pun masih tembus, suhu dinginnya. Makanya kita suka jalan berdempetan biar terasa hangat,” kata Joudry Pranata.

Meski demikian, bintang film Kukira Kau Rumah dan Pengabdi Setan 2: Communion mengaku tak kapok. Jourdy Pranata terang-gerangan berencana balik ke Azerbaijan untuk liburan.

4 dari 4 halaman

Pengin Liburan Ke Azerbaijan

“Aku bilang ke mereka (Salshabilla Adriani dan Anggika Bolsterli) kayak: One day aku akan liburan ke sana sih, mau cari jodoh di sana juga ha ha ha!” aktor kelahiran 2 Januari 1994 mengakhiri.

Dear Jo: Almost Is Never Enough yang disutradarai Monty Tiwa adalah adaptasi novel karya Sefryana Khairil. Film ini diproduksi MVP Pictures untuk tayang di bioskop mulai 10 Agustus 2023.

Trailer dan poster Dear Jo: Almost Is Never Enough telah dirilis pada Senin (10/7/2023). Film ini juga diperkuat Roy Sungkono, hingga bintang kaliber Piala Citra, Mathias Muchus dan Widyawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini