Sukses

Indra Bekti Ingin Rujuk, Sempat Curhat ke Seorang Ustaz Bareng Aldila Jelita

Seorang ustaz mendoakan semoga Tuhan melancarkan jalan bagi Indra Bekti rujuk dengan Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti melakukan segala upaya demi dapat rujuk dengan Aldila Jelita. Bahkan, Indra Bekti mengaku sempat berkonsultasi dengan ustaz bersama Dila.

Diakui Bekti, pertemuannya dengan ustaz terjadi sekitar sebulan yang lalu. Kala itu sang ustaz mendoakan semoga Tuhan melancarkan jalan bagi Indra Bekti rujuk dengan Aldila Jelita.

"Kita sampai ke sebuah tempatlah, curhat sama seorang ustaz. Dia sangat dukung apa yang kita lakukan," ujar Indra Bekti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2023).

"Sampai mendoakan agar saling membuka hati dan dimudahkan sama Allah," tambah Bekti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti Bercerita ke Indy Barends

Bekti melanjutkan, dirinya juga bercerita ke Indy Barends, tentang keinginannya rujuk. Ia mengatakan, Indy menyambut bahagia mendengarnya.

"Aku sempet cerita sih, ya dia bahagia banget. 'Kalau bisa balik seneng banget aku, mudah-mudahan ya kalian bisa balik lagi'," ungkap Bekti mengutip ucapan Indy.

 

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Kedua dengan Dila Digelar Sederhana

Meskipun masih terlalu dini untuk dibahas, Bekti ingin pernikahan keduanya dengan Dila digelar secara sederhana. Ia tidak ingin menggelar resepsi yang mewah.

"Iya, paling wali dari orang tua Dila, ada saksinya. Enggak ingin pesta-pestaan lagi sih kayak dulu 2010," akunya.

4 dari 4 halaman

Belum Melakukan Persiapan Terkait Pernikahan Kedua

Meski begitu, Indra Bekti mengaku belum melakukan persiapan terkait pernikahan keduanya dengan Dila. Terpenting, kata Bekti, dirinya dan Dila sama-sama menata hati dan diri terkait rujuk ini.

"Belumlah (mikir persiapan). Saat ini kita ingin membenahi diri dulu masing-masing, untuk memikirkan bener enggak nih, serius enggak nih," pungkas Indra Bekti. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini