Sukses

Raffi Ahmad Grogi Tanding Badminton Lawan Dion Wiyoko di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Tangan Sampai Gemetar

Pertandingan kali ini begitu spesial buat Raffi Ahmad, karena ia dan Dion Wiyoko adalah teman olahraga bareng.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia atau TOSI yang digelar RANS dan SCTV telah dimulai. Salah satu pertandingan awal yang digelar di hari pertama pada Sabtu (8/7/2023) kemarin adalah turnamen bulu tangkis Raffi Ahmad vs Dion Wiyoko.

Dalam pertandingan perdana ini, Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Dion dalam dua set langsung. Menariknya, keduanya adalah mantan partner dalam pertandingan Lagi Lagi Tenis yang digelar Juni bulan lalu.

Meski berhasil menang, bukan berarti Raffi menggampangkan pertandingan ini. Sebaliknya, ia grogi berat menghadapi Dion Wiyoko dalam ajang ini.

Apalagi, ini adalah pengalaman pertamanya berlaga di turnamen cabang olahraga badminton.

“Wah grogi banget, aku tangannya geter. Kalau ama tenis percaya diri, kalau sama badminton, aku geter banget tadi,” kata Raffi Ahmad, seperti dilansir dari tayangan Halo Selebriti yang diunggah di kanal YouTube SCTV,  Minggu (9/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lawan Teman Olahraga

Pertandingan kali ini begitu spesial buat Raffi, karena ia dan Dion adalah teman olahraga bareng.

“Aku sama Dion kan partneran, biasa latihan bareng. Terus pas badminton kita enggak pernah ketemu. Aku enggak tahu Dion main badmintonnya gimana, Dion juga enggak tahu aku mainnya gimana,” kata Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Persiapan Kilat

Persiapan Raffi Ahmad untuk babak penyisihan ini terbilang lumayan kilat. “Aku baru lima kali, enam kali-lah latihan badminton, agak-agak mepet gitu,” kata ayah dua anak ini.

Senada dengan Raffi, Dion juga mengaku grogi dengan penampilannya di pertandingan ini.

“Sama, grogi juga.  Grogi juga. Makanya tadi mau nyoba-nyoba malah enggak dapet, malah jadinya buyar konsentrasinya,” kata Dion. 

4 dari 4 halaman

Tak Hanya Bulu Tangkis

TOSI sendiri melibatkan sekitar 40 artis Tanah Air seperti Rezky Aditia, Tanta Ginting, Ibnu Jamil, Jeje Govinda, Cinta Laura, dan lainnya.  

Selain bulu tangkis, ada cabang olahraga lain yang dipertandingkan, antara lain tenis meja, atletik, dan tenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.