Sukses

Bona Eriel Memulai Debut Bernyanyi di Industri Musik dengan Single Cinta Beku, Diproduseri oleh Posan Tobing

Bona Eriel merilis single perdananya bertajuk Cinta Beku. 

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Bona Eriel memulai debutnya di industri musik Indonesia dengan merilis single "Cinta Beku".Melalui lagu "Cinta Beku", Bona Eriel ingin menyelami kekayaan musik Indonesia dan berharap lagunya dikenal dan disukai oleh pecinta musik Tanah Air.

Dalam penampilan solonya, Bona Eriel didukung oleh musisi Posan Tobing sebagai produser. Suara khas Bona Eriel membuat Posan Tobing terkesan dan tertarik untuk memproduseri lagu "Cinta Beku".

"Secara musik, Bona Eriel masih tergolong baru di industri musik," kata Posan Tobing di Chics Musik Studio, Rawamangun, Jakarta Timur, pada hari Selasa (4/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Optimis

Meskipun masih pemula, Posan Tobing yakin bahwa lagu "Cinta Beku" dengan lirik yang ditulis oleh Bona Eriel sangat bagus dan sesuai dengan karakter suaranya.

"Bona Eriel dan lagunya dapat diterima oleh pasar musik Indonesia," ujar Posan Tobing.

 

3 dari 4 halaman

Masalah Cinta

Tema lagu "Cinta Beku" berkisar pada masalah cinta, tentang sepasang kekasih yang telah menemukan cinta sejati tetapi tidak dapat bersatu karena perbedaan.

Bona Eriel mengatakan, "Saya yakin single perdana saya sangat relevan bagi banyak orang yang merasakan hal yang sama dalam cerita lagu ini." Bona Eriel juga meyakini bahwa musik adalah ekspresi emosi dan merupakan alat yang sangat kuat untuk mengaturnya.

"Musik memiliki kekuatan yang luar biasa," kata Bona Eriel.

Ia melanjutkan, "Dalam tangan yang tepat dan dimainkan dengan baik, musik dapat memengaruhi psikologi dan mengubah emosi dasar pendengarnya."

 

4 dari 4 halaman

Meningkatkan Mood

Sebagai contoh, Bona Eriel menjelaskan bahwa musik dapat meningkatkan mood seseorang yang sedang sedih.

"Semoga lagu 'Cinta Beku' ini disukai oleh banyak orang," ucap Bona Eriel yang berharap untuk terus konsisten di panggung dan industri musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.