Sukses

Gloria Jessica Rilis Single What Are We Now? Setelah Sempat Vakum Selama 3 Tahun dari Dunia Musik

Gloria Jessica akhirnya comeback ke industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Gloria Jessica Ulima Gultom atau yang akrab dikenal Gloria Jessica akhirnya comeback ke industri musik Tanah Air. Sebelumnya, Gloria sempat 3 tahun vakum dari industri musik yang membesarkan namanya.

Kini, wanita kelahiran Jakarta, 25 Juni 1994 itu merilis single terbaru berjudul "What Are We Now?". lagunya menceritakan bagaimana akhirnya dirinya berani kembali ke dunia musik.

"Single ini adalah lagu terbaru aku yang menceritakan tentang bagaimana aku saat ada di persimpangan. Antara apakah aku harus kembali ke dunia musik atau aku harus beralih ke dunia baru seperti dunia bisnis yang aku geluti sekarang," ujar penyanyi yang akrab disapa Glojes itu kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Gamang

Perlu merenung sampai akhirnya memutuskan kembali ke dunia tarik suara. Glojes pun mengaku optimis dengan langkahnya kembali ke dunia musik.

"Rasa gamang dan gelisah menyambut masa depan ini aku coba tuang kan dalam sebuah lagu berbahasa Inggris yang genrenya musik rock dark. yang membuat warna musikku berbeda banget dengan warna musik yang biasa aku tampilkan dalam lagu-lagu sebelumnya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Era Baru

Diakui Glojes, musik yang diproduseri Joseph Saryuf ini memang menjadi penanda langkahnya menuju era baru karirnya di industri musik tanah air. Dimana lewat lagu ini dirinya ingin menceritakan bagaimana dirinya berupaya kembali setelah menjelajahi dunia lain diluar dunia hiburan yang menaunginya selama ini.

"Dalam lagu ini, aku terlibat langsung dalam penggarapan dan penulisan musiknya, dan ini jadi yang pertama bagi aku sebagai seorang musisi. Sehingga aku merasakan banget bagaimana lagu ini mengakar sesuai karakter aku. Dan lewat lagu ini aku juga banyak belajar bagaimana menguasai teknologi musik yang membuat aku merasakan kembalinya aku ke industri ini," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Suami

Meski kini usianya menginjak usia yang matang, namun peraih penghargaan Anugerah Planet Muzik 2017 untuk kategori Pendatang Baru Wanita Terbaik ini juga merasakan support yang besar dari suaminya yang juga menggemari musik.

"Kalau bukan karena dukungan suami, aku nggak akan bisa kembali seperti saat ini. Biar bagaimanapun juga aku butuh support dia juga," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini