Sukses

Dewi Perssik Tegaskan Polemik Hewan Kurban dengan Ketua RT Sudah Selesai, Siap Sowan dalam Waktu Dekat

Dewi Perssik mengatakan bahwa Ketua RT telah meminta maaf atas peristiwa yang terjadi dan Dewi Perssik juga mengakui bahwa sebagai manusia biasa, ia juga perlu meminta maaf atas reaksi emosionalnya dalam situasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Polemik antara Dewi Perssik, artis dan penyanyi dangdut terkenal, dengan Ketua RT setempat akhirnya dinyatakan telah selesai. Dewi Perssik menegaskan hal ini dalam sebuah pernyataan yang ia saat melakukan live di Instagram pada Senin (3/7/2023).

Dalam pernyataannya, Dewi Perssik menjelaskan bahwa masalah tersebut sudah diselesaikan secara baik-baik. Ia mengatakan bahwa Ketua RT telah meminta maaf atas peristiwa yang terjadi dan Dewi Perssik juga mengakui bahwa sebagai manusia biasa, ia juga perlu meminta maaf atas reaksi emosionalnya dalam situasi tersebut.

Dewi Perssik menjelaskan bahwa permasalahan terjadi akibat miskomunikasi dengan seorang ustaz yang terkait dengan hewan kurban. Namun, ia mengungkapkan rasa syukurnya bahwa masalah ini telah terurai dan tidak perlu dibesar-besarkan lagi.

"Hai guys halo Ini udah dari Pagi-Pagi Ambyar. Jadi udah selesai juga di Pagi-Pagi Ambyar. Ada yang nonton enggak tadi Pagi-Pagi Ambyar? Mudah-mudahan ada yang nonton ya. Jadi alhamdulillah masalahnya udah selesai di sini," kata Depe mengawali sesi siaran langsungnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meluruskan

Selain itu, Dewi Perssik juga menyatakan bahwa daging hewan kurban sudah dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Ia berharap hal ini dapat mengakhiri polemik tersebut dengan baik.

"Nah ini kita mau meluruskan ya, jadi gak usah ngomong tentang Pak RT-Pak RT lagi Karena udah selesai Pak RT-nya sudah meminta maaf juga saya pun juga sebagai manusia biasa juga harus bisa meminta maaf juga, enggak usah dibesarkan juga, toh dagingnya juga sudah dibagi-bagikan juga buat warga-warga yang memang membutuhkan jadi ya sudah, sudah kelar masalahnya," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Wajar

Dalam pernyataannya, Dewi Perssik mengapresiasi sikap bijak Ketua RT dalam menghadapi situasi tersebut.

"Alhamdulillah Pak RT-nya pun juga mengakui dia minta maaf karena emosi, ya wajar ya kalau beliaunya kecewa cuman sayanya sendiri ketika mendapatkan emosi dari orang lain ya akhirnya saya emosi juga," tambah Dewi Perssik. 

 

4 dari 4 halaman

Siap Menemui Pak RT

Dewi Perssik juga menyatakan kesiapannya untuk mengunjungi Ketua RT dalam waktu dekat, sejalan dengan pernyataan Ketua RT yang mengatakan bahwa tidak ada masalah antara keduanya. Dewi Perssik menegaskan bahwa ia akan datang menjenguk Ketua RT apabila jadwalnya tidak sedang sibuk. Hal ini menunjukkan niat baik Dewi Perssik untuk memperbaiki hubungan dan mengakhiri polemik tersebut dengan damai.

"InsyaAllah kalau memang saya pas lagi enggak syuting, pas lagi senggang waktunya saya akan datang, karena Pak RT sendiri kan bilang kan aku tidak ada masalah. Statement terakhirnya yang Pak RT pakai baju kuning, aku seneng banget, kenapa? Karena Pak RT-nya bijak banget. Seandainya pada waktu mediasi Pak RT itu kayak gitu, aku seneng perasaan aku. Cuman kan kemarin itu kan sudah banyak orang yang ikut campur Jadinya emosi lah yang keluar," tutup Dewi Perssik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini