Sukses

7 Artis Indonesia Kehilangan Saudara Kandung Selamanya, Terkini Deddy Corbuzier Berduka Sang Kakak Meninggal Dunia

Sederet artis Indonesia pernah berduka lantaran ditinggalkan saudara kandung untuk selamanya, terkini Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Deddy Corbuzier. Mantan magician yang belakangan eksis jadi vlogger ini baru saja ditinggal kakak tercinta untuk selamanya. Hal ini diungkapnya lewat beberapa unggahan Instagram Stories pada Sabtu (01/07/2023).

Christine Sundjojo, kakak perempuan Deddy Corbuzier meninggal dunia. Deddy mengunggah suasana di rumah duka. Terlihat rangkaian bunga yang dibentuk salib juga lilin menghiasi rumah duka. “GOOD bye Sis,” tulis Deddy pada caption.

Kehilangan saudara kandung membawa dukacita yang luar biasa. Sejumlah artis Indonesia pernah mengalami hal serupa dengan Deddy. Beberapa artis bahkan dikejutkan kematian adik mereka yang usianya relatif masih muda.

Ada pula artis yang mengalami duka mendalam saat ditinggal kakak tercinta lantaran perannya sudah seperti ayah sendiri. Berikut 7 artis Indonesia yang merasakan dukacita mendalam akibat ditinggal saudara kandung selamanya, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (03/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Imam Darto

Presenter dan penyiar radio Imam Darto ditinggal kakak tercinta pada 3 Juli 2022. Lewat unggahan Instagram, Darto meluapkan kesedihannya. Bagi Darto, sang kakak yang bernama Djati Pramono sudah seperti sosok ayah dalam hidupnya.

3 dari 8 halaman

2. Angela Gilsha

Awal 2021, duka mendalam dirasakan Angela Gilsha. Pada 30 Januari 2021, adik laki-laki Angela yakni Marco Panari meninggal di unit apartemen milik temannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pihak polisi membuat pernyataan bahwa Marco meninggal karena tersedak mi. Marco tutup usia di umur 23 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Hengky Kurniawan

Artis sinetron yang kini menjadi Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan ditinggal sang kakak untuk selamanya pada 2021. Kakak laki-laki Hengky yang bernama Andri Setiawan berpulang usai terinfeksi virus Covid-19.

5 dari 8 halaman

4. Boy William

Kecelakaan motor merenggut nyawa Raymond Hartanto. Adik kandung Boy William ini meninggal dalam kecelakaan tunggal di Yogyakarta, 10 September 2019. Kala itu usia Raymond 26 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Alvin Faiz

Tanggal 29 November 2021 menjadi hari kelabu bagi Muhammad Alvin Faiz. Mantan suami Larissa Chou harus rela melepas kepergian adik kandungnya, Ameer Azzikra. Ameer meninggal akibat sakit pneumonia. Ameer meninggal dalam usia 21 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Billy Syahputra

Kepergian presenter Olga Syahputra pada 27 Maret 2015 membuat banyak penggemar bersedih. Duka mendalam juga dirasakan adik kandung Olga, Billy Syahputra. Olga meninggal usai dirawat sekitar setahun di RS Mount Elizabeth, Singapura.

8 dari 8 halaman

7. Deddy Corbuzier

Terbaru, Deddy Corbuzier harus rela melepas kakak tercintanya pergi untuk selamanya. Sabtu (01/07/1023), Deddy membagikan kabar duka ini lewat Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini