Sukses

Curhat Hanum Mega Usai Spill Bukti Bambang Diduga Selingkuh: Sekarang Peranku Jadi Ibu dan Ayah

Setelah membongkar dugaan perselingkuhan suami, Achmad Herlambang alias Bambang, Hanum Mega pindah kamar dan siap jadi ayah sekaligus ibu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membongkar rekaman percakapan sang suami dengan pelakor, selebgram Hanum Mega menyalakan sinyal siap menjanda dan jadi ayah sekaligus ibu. Sinyal ini menguat di sejumlah unggahan di Instagram Stories beberapa hari terakhir.

Seperti diketahui, Hanum Mega mengunggah rekaman percakapan dugaan perselingkuhan Achmad Herlambang alias Bambang, mengajak selingkuhan bercinta hingga dengkul bergetar.

Lewat Instagram Stories, baru-baru ini, selebgram dengan 1,6 jutaan pengikut tersebut menyatakan siap ke Pengadilan Senin esok. Hanum Mega tak mau larut dalam kesedihan gara-gara kelakuan Bambang.

Ada banyak hal yang dilakukannya untuk mengusir sepi setelah membongkar borok suami diduga selingkuh, dari belanja habis puluhan juta rupiah hingga pindah kamar demi suasana baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pindah Kamar

So excited mau pindah kamar ke lantai atas bekas studio aku, jadi serba pink karena lumayan luas jadi mau ada meja rias, sofa, TV, kulkas, kalau ciwi-ciwi nginap seru,” cuitnya lewat Instagram Stories, 1 Juli 2023.

Terus selantai sama kamar Hakim dan Baby Girl. Aku akan buat suasana rumah hidup,” Hanum Mega menyambung seraya mengisyaratkan akan belanja di salah satu gerai perabotan rumah ternama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Ibu dan Ayah

Tampaknya, ia telah memahami konsekuensi siap menjanda, yakni menjadi orangtua tunggal bagi kedua anaknya. Hanum Mega telah dikaruniai anak laki-laki dan kini mengandung janin perempuan.

Good night, sekarang peran aku jadi ibu dan ayah,” cetus Hanum Mega dalam unggahan lain semalam. Tak henti sampai di situ, Hanum Mega menarik hikmah dari drama dugaan perselingkuhan yang melanda rumah tangganya.

 

4 dari 4 halaman

Mobil Impian

Hanum Mega kini berfokus pada mimpi-mimpi lawas yang selama ini tertunda salah satunya beli sebuah mobil mewah. Ia hanya mau overthinking untuk cita-cita dan optimistis tidak akan mengalami sindrom baby blues seandainya nanti melahirkan anak tanpa didampingi suami.

Mobil impian aku yang sempat ketunda, bismillah. Sekarang overthinking-nya ke planning dan mimpi-mimpi Saku, semoga seterusnya OVT yang positif. Sempat kepikiran dan takut nanti kalau aku lahiran bakalan baby blues enggak ya? Karena aku urus sendiri. Enggak! Bisa, pasti,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.