Sukses

5 Potret Rebecca Klopper Berhijab Saat Reuni Mermaid In Love di Malam Idul Adha 2023, Amanda Manopo Tak Hadir

Rebecca Klopper berhijab saat reuni bintang Mermaid In Love di malam Takbiran Idul Adha 2023, minus Amanda Manopo

Liputan6.com, Jakarta Sempat menghilang sekitar sebulan usia video syur diduga dirinya viral di media sosial, sosok Rebecca Klopper kini mulai kembali beraktivitas. Gadis berdarah Australia dan Jawa ini mulai kembali aktif di media sosial. Ia juga terlihat berinteraksi dengan rekan sesama artis.

Momen Idul Adha 2023 ini menjadi ajang reuni Becca dengan bintang sinetron Mermaid In Love. Meski sinetron SCTV ini sudah berhenti produksi sejak 6 tahun silam, para pemainnya masih sering berkumpul bersama.

Pada Hari Raya atau ketika ada momen khusus seperti ulang tahun dan pernikahan, para bintang Mermaid In Love kerap terlihat bersama. Pada malam Takbiran Idul Adha 1444 H, bintang-bintang Mermaid In Love kembali kumpul di rumah Ferry Maryadi dan Deswita Maharani.

Selain Becca, terlihat pula Syifa Hadju, Beby Tsabina, Jovita Karen dan Adzwa Aurell. Lagi-lagi, sang pemeran utama Amanda Manopo tidak hadir di acara ini.

Para bintang Mermaid In Love nampak menikmati makan malam bersama. Selain itu, mereka juga coba memakai hijab. Penampilan Rebecca Klopper berhijab membuatnya terkesan lebih kalem. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Malam Takbiran

Bintang Mermaid In Love berkumpul di rumah Ferry dan Deswita pada Rabu (28/06/2023) malam. Hal ini terungkap dari unggahan Syifa Hadju. “Malam Takbiran di sini,” tulis pemeran Angel dalam sinetron Bidadari Surgamu SCTV ini.

3 dari 6 halaman

Berhijab

Pada saat makan bersama atau di unggahan awal, para aktris muda tidak terlihat memakai hijab. Namun setelah makan bareng, para bintang muda ini mencoba pakai hijab.

4 dari 6 halaman

Semua

Kesan berbeda pun terpancar dari pemain Mermaid In Love dalam balutan hijab. Syifa, Beby, Jovita, Adzwa dan Rebecca nampak lebih kalem ketika berhijab.

5 dari 6 halaman

Berdua

Becca mengunggah potretnya ketika memakai hijab. Terlihat ia akrab dengan Beby Tsabina yang baru menyelesaikan kuliahnya di Amerika Serikat.

6 dari 6 halaman

Kompak

Sejumlah netizen memuji kekompakan bintang Mermaid In Love meski sudah selesai produksi enam tahun silam. “Love banget sama keluarga mermaid nih.. ttp saling rangkul,” tulis akun ******ana. Sementara beberapa menanyakan keberadaan Amanda Manopo yang tak pernah ikut reuni. “Kenapa amanda manopo gak pernah ikutan sama alumni mermaid..?” tanya *********ta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini