Sukses

Rey Utami Mendadak Jadi Sultan, Hobinya Borong Dagangan Tukang Sayur Hingga Bagi-Bagi Duit ke Pedagang Kecil

Rey Utami eksis di TikTok karena konten berbagi dengan sesama, terutama para pedagang kecil.

Liputan6.com, Jakarta Rey Utami mendadak sultan. Saat ini, istri Pablo Benua menjadi sorotan di TikTok karena konten video berisi aksinya berbagi dengan sesama, terutama pedagang kecil.

Di TikTok, Rey Utami membagikan sejumlah konten video berbagi yang jarang dilakukan konten kreator lain. Diantaranya memborong dagangan tukang sayur dan buah.

Tak hanya itu, Rey Utami juga rutin berbagi dengan pedagang kecil dengan cara yang tidak disangka-sangka. "Yakni, aku membayar lebih dari harga yang seharusnya aku bayar saat membeli dagangan mereka," kata Rey Utami saat ditemui pewarta di kawasan Sentul, Jawa Barat, Rabu, 28 Juni 2023.

"Aku ingin para pedagang merasakan seperti apa rasanya untung banyak. Yang notabene bisa membantu mensejahterakan perekonomian mereka juga kan," Rey Utami membeberkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagi-Bagi Uang Jajan

Konten video Rey Utami di TikTok, yang juga banyak disimak netizen, yakni saat dirinya menampilkan aksi bagi-bagi uang jajan kepada sembarang orang.

"Orang-orang itu random aja, siapa yang kebetulan lewat atau lagi berada di area restoran aku, pasti aku ajak main games dengan hadiah uang jajan," pemilik Rumah Kuliner Reyutami ini, menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Konten Dengan Mobil Mewah

Yang juga jadi perhatian netizen, soal kebiasaan Rey Utami membawa mobil sport mewahnya untuk berbagi dengan sesama pedagang. Malah, ada konten video yang memperlihatkan Rey Utami memborong pasir.

Pasir yang dibelinya langsung dimasukkan ke mobil sport mewah, dengan pemandangan raut wajah bahagia tukang pasir yang senang dagangan mereka dibeli Rey Utami.

 

4 dari 4 halaman

Menghibur dan Berbagi

"Saat ini aku membuat video konten yang menghibur sekaligus mengajak penonton TikTok dan video Instagram aku untuk berbagi dengan orang lain," Rey Utami menjelaskan.

Rey Utami bahkan antusias kala memberikan sejumlah uang untuk netizen yang mengirimkannya pesan melalui fitur direct message (DM) Instagram. "Macam-macam kebutuhan mereka, ada yang buat beli popok, susu bayi dan lain-lain," dia menukas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini