Sukses

Kronologi Suami Hanum Mega Dirujak Netizen Gara-Gara Ajak Selingkuhan Berhubungan Intim Sampai Dengkul Bergetar

Achmad Herlambang alias Bambang suami Hanum Mega disukan selingkuh dengan adik kelasnya semasa sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Achmad Herlambang alias Bambang suami Hanum Mega disukan selingkuh dengan adik kelasnya semasa sekolah. Fakta soal perselingkuhan suami Hanum Mega diungkap langsung oleh selebgram cantik itu di media sosial.

Selebgram Hanum Mega membongkar chat mesra suaminya dengan perempuan tersebut di akun Instagram terverifikasinya. Ia mengunggah sejumlah foto yang berisi chat Bambang, yang salah satunya mengajak hubungan intim selingkuhannya.

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas "KITA"," tulis Hanum Mega sebagai status teks unggahannya di Instagram, Selasa, 27 Juni 2023.

"Udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan s*x 3x di kontrakan si perempuan,” Hanum Mega diselingkuhi, menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chat Suami Dari Komputer Kantor

Hanum Mega yakin suaminya selingkuh setelah membaca chat aplikasi WhatsApp yang lupa di-logout dari komputer kantor. "Pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor," Hanum Mega membeberkan.

Lewat unggahannya, Hanum mengisyaratkan siap mengakhiri rumah tangganya. "Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Cuitan I Love You

Dalam foto berisi chat yang dikirimkan sang suami Hanum Mega kepada perempuan yang diduga selingkuhannya, Achmad Herlambang juga mengirimkan cuitan "I love you."

Bukan cuma itu, suami Hanum Mega, Achmad Herlambang, juga mengatakan hal yang bikin warganet makin kesal. "Bisa gak yaa kita nge*w* sampe dengkul kita geter2. Kyk nya bisa dehh," demikian terlihat dalam chat yang diunggah Hanum Mega.

 

 

4 dari 4 halaman

Dirujak Netizen

Unggahan Hanum Mega yang membongkar dugaan perselingkuhan sang suami viral di media sosial. Akibatnya, warganet ikut menghakimi dan merujak sang suami yang ramai-ramai dipanggil "Bambang" oleh netizen.

"Suami Hanum Mega selingkuh lagi, si Bambang kurang ajar, selingkuhannya mual-mual lagi hamil keknya," kata seorang pengguna Twitter dengan akun @Pan***.

Warganet lain ikut merujak tampang suami Hanum Mega. "Gua kira suami Hanum Mega ganteng sampe berani selingkuh, cuihh jelek bgt," kata pemilik akun @htt*** kesal.

"Suami Hanum Mega apa si, perasaan baru nikah dah selingkuh aje. Lemah bener," kata @yul***.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini