Sukses

Mutia Ayu Ceritakan Kisah Haru di Balik Gaun yang Ia Kenakan dalam Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music

Gaun tersebut memiliki makna khusus bagi Mutia Ayu karena terkait dengan momen emosional yang melibatkan penyanyi legendaris Indonesia, Glenn Fredly, dan penenun dari Tanimbar.

Liputan6.com, Jakarta Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly, berbagi kisah haru tentang gaun yang ia kenakan dalam konser spesial "Glenn Fredly: 25 Years of Music". Gaun tersebut memiliki makna khusus bagi Mutia karena terkait dengan momen emosional yang melibatkan penyanyi legendaris Indonesia, Glenn Fredly, dan penenun dari Tanimbar.

Dalam sebuah postingan di media sosialnya, Mutia Ayu mengungkapkan rasa bangganya atas pengalaman yang luar biasa dalam konser bersejarah tersebut. Ia mengenakan gaun yang terbuat dari kain Tenun Tanimbar, sebuah karya dari desainer terkenal, Didiet Maulana.

Mutia membagikan cerita di balik gaun tersebut, mengingat saat Glenn Fredly meminta bantuan Mutia untuk merekam video sebagai semangat untuk para penenun di Tanimbar.

Ingat sekali ketika Glenn meminta Mutia untuk bantu Glenn mengambil video untuk menyemangati mama mama penenun di Tanimbar,” tulis Mutia Ayu pada Selasa (27/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takjub

Kisah ini menjadi lebih spesial ketika gaun yang sempat memberikan semangat bagi para penenun di Tanimbar akhirnya dipakai oleh Mutia dan PUTRINYA, Gewa, dalam konser Glenn Fredly yang ke-25. Mutia merasa takjub dengan kebetulan yang mengatur kain tersebut untuk menjadi bagian dari momen penting dalam karier Glenn Fredly.

Entah bagaimana semesta mengatur semua ini dengan baik ternyata kainnya di takdirkan untuk Mutia dan Gewa pakai di malam konser nya Glenn ke 25, yang pasti Mutia merasa takjub. Mas,” tambah Mutia Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Mutia mengucapkan terima kasih kepada Didiet Maulana atas karya yang indah ini, dan merasa bangga dan terhormat karena bisa memakainya. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada timnya, termasuk Sabilsa dan Anastika Ardiana, yang selalu membantu dalam mewujudkan penampilannya.

Glenn pasti tersenyum lebar di sana melihat kain yang sempat dia kasi semangat untuk Mama-mama di Tanimbar akhirnya di pakai Mutia dan Gewa. Terimakasih banyak Mas @didietmaulana untuk karya mu yang sungguh indah ini, bersyukur dan merasa terhormat sekali Mutia memakai nya,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Balasan Didiet Maulana

Dalam akhir pesannya, Mutia mengungkapkan keinginannya untuk menceritakan lebih banyak kisah di balik gaun yang ia kenakan. Namun, ia menyadari bahwa cerita tersebut akan terlalu panjang untuk dijelaskan dalam caption di media sosialnya. Postingan Mutia Ayu ini menuai banyak pujian dan dukungan dari penggemar dan rekan-rekan seprofesinya. Termasuk juga oleh sang desainer, Didiet Maulana.

"Dear Mutia, gak ada yang tau bagaimana masa depan. Tapi kita selalu punya kendali akan masa yang sedang kita jalani. Ternyata waktu seperti ilusi. Antara dulu dan kini membaur sempurna. Seperti perjalanan kisah kain yang disemangati oleh Glenn dan malam itu dipakai olehmu dan Gewa. Kain-kain yang menanti utk dilihat kembali dan dipresentasikan sesuai keinginan Glenn. Terima kasih mengajak ku dalam jejak langkah kisahmu, Glenn dan Gewa," balas Didiet Maulana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.