Sukses

Ibunda Agus Wisman Personel Elfa’s Singers Meninggal Dunia, Dimakamkan di Bandung, 27 Juni 2023

Ibunda Agus Wisman, Yuyun Waryunah meninggal dunia pada usia 93 tahun, Senin (26/6/2023). Jenazahnya telah dimakamkan di Bandung, Selasa (27/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agus Wisman berduka. Ibunya yakni Yuyun Waryunah, meninggal dunia di usia 93 tahun. Mendiang meninggal dunia pada Senin (26/6/2023) pukul 17.58 lalu jenazahnya dibawa ke Bandung.

Jenazah ibunda Agus Wisman dimakamkan di tempat pemakaman Para Bupati Bandung Astana Anyar, Selasa (27/6/2023). Kabar ini disampaikan sahabat Agus Wisman yang juga vokalis Kahitna, Hedi Yunus.

Innalillahi wa innailahi rojiuun. Telah berpulang ke rahmatullah Ibu Yuyun Waryunah binti Rahlan Wigena (93 tahun), ibunda tercinta dari Agus Wisman, pada hari Senin jam 17.58,” tulisnya mengabarkan ibunda Agus Wisman meninggal dunia di Instagram Stories, kemarin.

Sebelum dikebumikan, jenazah ibunda personel Elfa’s Singers itu dibawa ke rumah duka di kawasan Jalan Batu Indah kecamatan Bandung Kidul. Saat artikel ini disusun, Agus Wisman belum menyampaikan pernyataan resmi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yana Julio Mengabarkan

Namun, Yana Julio, sahabat sekaligus rekan Agus Wisman di kelompok vokal Elfa’s Singers, mengonfirmasi jenazah Yuyun Waryunah telah dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, hari ini.

Pelantun “Selamanya Cinta” mengunggah foto saat Agus Wisman menghadap makam ibunda yang telah ditandai nisan dari papan kayu. Agus Wisman berbaju serbahitam.

3 dari 4 halaman

Peristirahatan Terakhir

Menghantarkan sampai ke tempat peristirahatan terakhir, ibunda tercinta dr Kang Agus Wisman di Bandung. Allahumaghfirlahaa warhamhaa wa afihi wa fu’anhaa. Amin,” Yana Julio mengabarkan.

Sejumlah selebritas melayangkan dukacita. “Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi roji’un. berduka mendalam, semoga ibunda kang @agus_wisman mendapat Surga Allah. Amin Ya Rabb,” Yovie Widianto mencuit di kolom komentar. “Turut berdukacita,” Debby Sahertian menambahkan.

4 dari 4 halaman

Rekam Jejak Agus Wisman

Agus Wisman adalah personel terlama Elfa’s Singers. Ia mengantar kelompok vokal ini mencapai puncak kejayaan bersama hit legendaris “Pesta,” “Aku Jatuh Cinta,” dan “Selamat Malam Kekasihku.”

Pada 1997, Agus Wisman melepas album solo Ingin Aku yang diproduseri Adjie Soetama dan Sekar Ayu Asmara. Album di bawah naungan Atlantic Record ini mengandalkan single berjudul sama, “Ingin Aku.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.