Sukses

Ganjar Pranowo Naik Haji, Gibran Rakabuming Raka Doakan Keselamatan dan Kesehatan Capres PDIP

Kabar Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, naik haji tahun ini, didengar Gibran Rakabuming Raka. Ia menyelamati dan mendoakan capres PDIP di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Ganjar Pranowo dan sang istri, Siti Atikoh, naik haji tahun ini, didengar Gibran Rakabuming Raka. Ia pun menyelamati dan mengirim doa untuk capres PDIP selama di Tanah Suci.

Lewat akun Twitter pribadi, Senin (26/5/2023), Gibran Rakabuming Raka mendoakan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh senantiasa sehat serta selamat selama menjalankan rukun Islam kelima.

Bintang film Sesuai Aplikasi mengunggah potret Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh berbusana muslim dengan latar kakbah. Tampak dalam foto, ribuan umat Islam mengitari kakbah.

Selamat menunaikan ibadah Haji, Pak Gubernur @ganjarpranowo beserta ibu Siti Atikoh,” cuit Gibran Rakabuming Raka menyertai foto ini lalu berharap Allah mengijabah doa Ganjar Pranowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Diberi Kesehatan

Semoga diberi kesehatan, keselamatan, kekhusyukan dalam ibadah dan menjadi Haji yang Mabrur. Semoga segala doa-doa baik diijabah Allah. Aamiin,” cuit Wali Kota Solo.

Merespons ucapan selamat dan doa Gibran Rakabuming Raka, Ganjar Pranowo menulis ringkas, “Amin, terima kasih Mas.” Ia belum menyampaikan pernyataan resmi terkait naik haji.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ganjar Bertemu Darius

Yang mendoakan Gubernur Jawa Tengah ke Tanah Suci bukan hanya Gibran Rakabuming Raka. Pasangan selebritas Darius Sinathrya dan Donna Agnesia pun melantun doa agar Ganjar Pranowo menjadi haji mabrur.

Ini disampaikan sang aktor di akun Instagram terverifikasi sambil mengunggah potret bertemu Ganjar Pranowo kala transit di Dubai. Ganjar Pranowo tampil kasual dengan kaus polo turkuois yang dibalut jaket bomber warna nusaindah dan celana panjang hitam.

 

4 dari 4 halaman

Transit di Dubai

Transit di Dubai, ketemu Pak @ganjar_pranowo mau naik Haji. Selamat menunaikan ibadah haji Pak, semoga menjadi haji yang mabrur dan sehat walafiat selalu,” Darius Sinathrya mengabarkan. Unggahan ini ditaburi doa dari netizen.

Selamat menjalankan ibadah haji pak Ganjar smg sehat lancar dan selamat selama menunaikan ibadah dan kembali ke Tanah Air,” @dewi mendoakan di kolom komentar. “Pak @ganjar_pranowo semoga menjadi haji yang mabrur,” @adi*** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.