Sukses

Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Ahli dalam Berdebat di Tengah Pujian terhadap Suara Istrinya yang Merdu

Rizky Billar akhirnya menuruti permintaan bernyanyi setelah dibujuk Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar sempat menolak tampil bernyanyi di acara perilisan single ciptaannya berjudul "Jauh dari Sempurna". Rizky Billar merasa bukan seorang penyanyi, sehingga merasa tak layak untuk menunjukkan aksi panggungnya.

Rizky Billar akhirnya menuruti permintaan bernyanyi, setelah dibujuk Lesti Kejora. Diakui Billar, selain memiliki suara yang merdu, istrinya memang ahli berdebat dan selalu menang dari dirinya.

"Saya nolak (tampil) karena saya bilang saya bukan penyanyi. Kata dia (Lesti) kalau bukan penyanyi ngapain punya single? Ya, bener juga sih," ujar Rizky Billar di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

"Bakat Lesti selain menyanyi selalu menang debat lawan suaminya, ya, ha ha ha. Tapi ya, karena istri juga akhirnya hari ini berjalan sudah sesuai harapan," sambung Billar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lesti Tak Pernah Mengajarkan Rizky Billar tentang Olah Vokal

Sebagai orang yang lebih dulu terjun ke dunia tarik suara, Lesti mengaku tak pernah mengajarkan Rizky Billar tentang olah vokal. Pada dasarnya, kata Lesti, sang suami senang belajar dan mendengarkan musik.

"Enggak pernah ngajarin sama sekali. Memang dari awalnya senang musik, secara bendahara lagu juga Kakak lebih banyak. Lagu danggdut, pop, rock," jelas Lesti.

 

3 dari 4 halaman

Lesti Merasa Tidak Punya Kecakapan sebagai Pengajar

Meski begitu, Billar mengaku meminta Lesti untuk mengajarkannya menyanyi. Hanya saja, Lesti menolak lantaran merasa tidak memiliki kecakapan sebagai seorang pengajar.

"Karena dia enggak sabar orangnya. Karena belum tentu orang yang ahli suatu hal bisa mengajarkan, mentrasnfer ilmunya. Cuma beberapa kali istri saya kasih masukan. Dan itu masukan yang bermanfaat pastinya buat saya," jelas Billar.

 

4 dari 4 halaman

Rizky Billar dan Lesti Kejora Merilis Bisnis Baru

Selain merilis single terbaru, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga merilis bisnis barunya di bidang musik Indonesia. Keduanya mendirikan Label Leslar Records yang diharapkan dapat menjadi wadah untuk talenta muda dalam berkarya.

Mudah-mudahan bisa menjadi wadah bagi talenta muda yang tidak mendapat fasilitas yang cukup," pungkas Rizky Billar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini