Sukses

Aaron Yan Ujug-Ujug Datangi Lokasi Konferensi Pers Yao Le, Minta Maaf tapi Bantah Tudingan Kekerasan Seksual

Aaron Yan membungkukkan badan di depan Yao Le, meminta maaf kepada sang mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah peristiwa tak terduga terjadi saat Yao Le, mantan kekasih artis Taiwan Aaron Yan, menggelar konferensi pers di Taipei pada Rabu (21/6/2023) kemarin. Seperti diketahui, pria ini menuding sang kekasih telah melakukan kekerasan seksual berupa pemerkosaan dan merekam aktivitas intim mereka secara diam-diam.

Di tengah konferensi pers, tanpa diduga Aaron Yan datang ke lokasi acara dan langsung berjalan menuju ke hadapan Yao Le.

Dilansir dari Asia One, Yao Le sempat terlihat takut saat melihat mantan personel boyband Fahrenheit ini. Pria ini menundukkan kepala, enggan bertatapan dengan sang mantan kekasih.

Aaron Yan sendiri membungkukkan badan di depan Yao Le. Dihujani kilatan lampu blitz, sang aktor mengutarakan permohonan maafnya.

“Yao Le. Saya di sini ingin meminta maaf secara tulus, karena membiarkanmu menanggung hal-hal yang seharusnya tidak memberatkan hidupmu. Saya sangat menyesal. Maaf,” kata pria 37 tahun ini, diwartakan Koreaboo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Aaron Yan kepada Yao Le

Selanjutnya, Aaron Yan berjanji ia tak akan mengganggu jalannya konferensi pers.

“Ini adalah konferensi persmu. Engkau mungkin punya banyak hal yang ingin dikatakan, jadi saya akan menyerahkannya kepadamu. Jika ada masalah ke depan, saya akan meresponsnya. Jika dirimu ingin menghubungku, juga tidak apa-apa,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Bantahan Aaron Yan

Begitu dicegat wartawan di luar lokasi konferensi pers, Aaron Yan kemudian mengeluarkan bantahan terhadap semua yang diungkap Yao Le tentang dirinya.

“Aku tidak melakukan apa pun di luar kehendaknya. Ini benar. Kami saat itu juga menjalin hubungan,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Aaron Yan: Videonya Tak Diambil Secara Rahasia

Ketika dicecar soal rekaman video hubungan intim yang dilakukan secara rahasia, Aaron Yan mengeluarkan pendapat serupa.

“Tidak. (Video) itu jelas-jelas tidak diambil secara rahasia,” tuturnya. Ketika diberondong wartawan, ia menegaskan bahwa rekaman itu diambil lewat kesepakatan bersama, dan diketahui Yao Le.

“Aku tidak melakukan apa pun yang bertentangan dengan keinginannya. Aku tak pernah membayangkan ia menggunakan metode ini…,” kata dia sambil berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.