Sukses

Dialog Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV Jadi Sorotan: Banyak Artis Cinlok Terus Istrinya Ditinggal

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sendiri merupakan lawan main dalam sebuah judul FTV.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sedang menguasai trending topic karena isu perselingkuhan. Keduanya disebut-sebut sudah selingkuh sejak pertengahan tahun lalu dan ketahuan oleh pasangan masing-masing.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sendiri merupakan lawan main dalam sebuah judul FTV. Ada salah satu adegan yang jadi sorotan warganet karena dianggap menggambarkan kondisi keduanya di kehidupan nyata saat ini.

Dalam adegan itu, karakter Syahnas dan Rendy Kjaernett yang merupakan pasangan suami istri, berdebat soal kedekatan dengan orang lain.

"Memangnya kamu pikir gampang buat ngelihat suaminya mesra-mesraan sama cewek lain?" protes karakter yang diperankan Syahnaz.

"Yang, aku tuh akting, kalau kamu sama Dewa tuh beda," jawab Rendy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Cinlok dan Meninggalkan Istri Sendiri

Karakter Syahnaz digambarkan cemburu. Dia khawatir tokoh yang diperankan Rendy bisa berselingkuh, memilih wanita lain ketimbang istrinya sendiri.

"Mau aktinglah, apalah, enggak peduli aku, banyak yang akting ujung-ujungnya baper beneran, terus cinlok deh. Kamu sering dengar kan? Di gosip tuh banyak katanya artis yang pada akting, cinlok beneran, terus apa ujung-ujungnya? Istrinya ditinggalin," kata Syahnaz.

3 dari 4 halaman

Warganet Menduga Tim Produksi Sudah Tahu

Warganet pun mengutarakan beragam opini soal adegan Syahnaz dan Rendy di FVT tersebut.

"Suka inget sule ngomong 'makanya jgn sembarangan bikin/nyanyi lagu (termasuk akting dlm konteks ini), tar jadi do'a'. Makanya yg suka ceplas-ceplos ngomong, hati² 'Mulutmu persibmu'," kata @antar****

"Plot twist: sutradaranya tau kisah mereka trus dijadiin ftv," kata warganet lain.

"Plot twist tim produksi nya terinspirasi dari mrk," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Awal Isu Selingkuh Terungkap ke Publik

Isu Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett selingkuh bermula dari curahan hati istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, di media sosial.

Melalui unggahan di Insta Story Instagram, Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan suaminya. Lady menyebut dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022, ketika dirinya tengah hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini