Sukses

Syahnaz Sadiqah Ambruk Gara-gara DBD, Jeje Govinda Gercep Bawa ke Rumah Sakit: Mencoba Bertahan 6 Hari Dirawat di Rumah

Syahnaz Sadiqah mengunggah potret yang memperlihatkan kondisi kesehatannya kini sedang terserang DBD sambil ditemani Jeje Govinda di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang dari Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi Ahmad tengah dirawat di rumah sakit akibat terserang demam berdarah dengue atau DBD. Syahnaz Sadiqah menyampaikan kondisinya itu melalui unggahan di media sosialnya.

Terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagram itu, Syahnaz Sadiqah merekam dan memotret suasana di kamar rumah sakit. Tubuhnya berbaring di atas ranjang sembari menggenggam ponsel. Ia didampingi oleh sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda yang terlelap.

Pada unggahan pertama, Syahnaz Sadiqah mengunggah rekaman video yang diambilnya saat berbaring di atas ranjang rumah sakit. Ia menjelaskan kondisinya yang sedang sakit lalu menyorot tangan kirinya yang sedang diinfus serta wajah Jeje Govinda yang sedang tidur di dekatnya.

Selanjutnya, Syahnaz mengunggah potret sambil menuliskan kondisi kesehatan secara detail. Dari sinilah diketahui Syahnaz sedang menderita DBD. Syahnaz juga membeberkan bahwa ia sempat dirawat di rumah hingga akhirnya ambruk dan dibawa ke rumah sakit oleh sang suami.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dirawat di Rumah

Selain membeberkan bahwa dirinya sempat dirawat di rumah, Syahnaz juga menyarankan kepada para followers agar rajin menggunakan lotion anti nyamuk.

"Mencoba bertahan 6 hari DBD dirawat di rumah aja... Akhirnya kemarin enggak sanggup lagi, plus trombosit udah turun banget... Langsung dibawa ke RS sama @ritchieismail (Jeje Govinda)," tulis Syahnaz Sadiqah melalui akun Instagram @syahnazs, Minggu (24/3/2024).

"Katanya lagi musim banget DBD, guys... Rajin-rajin pake lotion anti nyamuk, deh. Anak-anak juga... Plus jaga imun juga yah," ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Berimbas Gagal Ambil Job Live

Syahnaz Sadiqah lalu mengunggah potret dirinya berbaring di atas ranjang yang tampaknya diambil oleh Jeje Govinda. Ia kemudian curhat perihal imbas dari terserang DBD.

"Hai guys, jujur aku sedih banget tiba-tiba enggak kuat dan kena DBD kayak gini. Padahal aku sudah enggak sabar mau live sama 'Iswhite' besok, hu-hu. Maafin aku sudah kecewain kalian yah," tulisnya.

"Doain aku cepat sembuh yah, biar kita atur jadwal baru lagi buat live bareng brand bodycare favorit aku ini ya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Perhatian dari Para Sahabat dan Keluarga

Pada unggahan lainnya, terlihat Syahnaz mendapatkan perhatian dari para sahabat dengan cara menjenguknya. Tak hanya para sahabat, anggota keluarga yang lain pun turut hadir menjenguknya.

Terlihat pada salah satu unggahan lain, putri Syahnaz Sadiqah tak mau kalah dari ayahnya dalam memberi perhatian kepada Syahnaz. Ia sudah tiba di rumah sakit untuk menjenguk sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.