Sukses

Olivia Jensen Habiskan Miliaran Rupiah Demi Kesibukan Baru, Bikin Makanan Sehat dan Enak

Olivia Jensen kini memiliki kesibukan baru dengan membuka usaha di bidang kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Jensen kini memiliki kesibukan baru. Ia diketahui membuka usaha di bidang kuliner dengan memboyong restoran terkenal dari Australia untuk dibuka di Indonesia.

Ide itu tercetus saat Olivia Jensen jalan-jalan ke Australia dan mampir makan di restoran tersebut. Bintang film Bukan Cinta Biasa mengaku jatuh cinta dengan menu ayam bakar rasa pedas asam yang disuguhkan kepadanya.

"Jadi ini Capricho aku franchise dari Australia. Aku makan ini disana. Aku suka dan aku pikir kenapa di Indonesia belum ada. Akhirnya aku ada kesempatan untuk membawa itu ke sini," ungkap Olivia Jensen di Capricho Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023).

"Karena aku mau bawa makanan yang sehat dan enak gitu. Makanya aku merasa ini waktu yang tepat untuk dibawa ke Indoensia," artis blasteran Batak dan Denmark ini, menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Cuma Enak

Menurut Olivia Jensen, hal terpenting dari sebuah makanan bukan hanya sekadar enak, tapi juga menyehatkan. Hal itu yang Olivia Jensen terapkan pada bisnisnya, termasuk dalam pemilihan bumbu dan bahan-bahan masakan.

"Aku cari bahan yang fresh dan bumbu beragam. Buat aku makanan itu penting banget bukan cuma enak, tapi beragam warnanya. Harus enak, harus beragam, sehat dan juga cantik tampilannya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Konsep Casual Dining

Olivia Jensen mengaku terjun langsung dalam mengurus keperluan restorannya. Mengusung konsep casual dining, ia ingin memastikan langsung menu yang disuguhkan sesuai dengan lidah orang Indonesia.

"Di sini rasanya lebih strong dan pilihan makananya jauh lebih banyak. Kita akan banyakin menu dengan nasi, karena Indonesia suka banget nasi. Ke depan akan lebih banyak lagi variasi menunya," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Habiskan Miliaran Rupiah

Sayangnya, Olivia Jensen enggan mengungkap secara rinci soal dana yang digelontorkan untuk bisnis barunya. Ia hanya mengatakan, membangun bisnis restoran ini menghabiskan uang hingga miliaran rupiah.

"Lumayan, yang pasti ini brand dari luar negeri, dan tempatnya cukup cantik, estetik. Printilannya lebih mahal dari restoran biasa. Beberapa barang ya ada yang susah didapatkan. Yang pasti miliaran sih," tandas Olivia Jensen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

Video Terkini