Sukses

6 Potret Wisuda SMA Nayyara Kanahaya, Tora Sudiro Reuni dengan Anggi Kadiman Sang Mantan Istri

Wisuda SMA Nayyara Kanahaya sekaligus jadi ajang reuni Tora Sudiro dengan mantan istrinya Anggi Kadiman.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bangga tengah dirasakan Tora Sudiro. Putri keduanya, Nayyara Kanahaya pekan ini menjalani wisuda SMA. Tora membagikan momen dirinya datang ke acara kelulusan gadis kelahiran 2005 itu.

Lewat kolom caption, bintang film Arisan mengucap terima kasih pada guru yang mengajar Nayyara Kanahaya. “Satu lagi bocahe lulus 🙏🙏🙏 Trimakasih Buat semua guru2 @alizharpondoklabu untuk bimbingan dan perhatiannya terhadap anak kami @nayyarasudiro 🫰🫰❤️❤️🙏🙏🙏,” tulis Tora.

Pada acara wisuda SMA itu, suami Mieke Amalia juga bertemu dengan seorang guru yang dulu mengajar dirinya, kini mengajar anaknya. “Bu Lia 🙏🫰 Guru SMA gw yg juga ngajar @nayyarasudiro diskolahnya🤣😂🤣 sehat sehat terus ya Bu 🙏🙏🤣😂🤣 anak saya ngga sebandel Bapaknya kan 🤣😂🤣,” tulis pria mengoleksi tato di tubuhnya ini.

Pada momen itu, hadir pula ibu kandung Nayyara yakni Anggraini Kadiman atau Anggi Kadiman. Mereka pun terlihat pose bersama. Berikut 6 potret wisuda SMA Nayyara putri Tora dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (16/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aula

Rasa bangga tergambar dari unggahan Tora. Pria 50 tahun ini mengabadikan momen sejak sang putri memasuki aula dengan memakai toga, bak wisuda anak kuliahan. Nayyara pun terlihat semringah.

3 dari 7 halaman

Podium

Bintang Quickie Express juga mengabadikan momen saat Nayyara naik podium menerima ijazah. Tora memperlihatkan big screen di podium yang menampilkan potret Nayyara. Tertulis cita-citanya ingin jadi penari profesional.

4 dari 7 halaman

Pose

Nayyara lantas melangkah hendak turun podium. Sebelumnya ia berpose di depan fotografer yang mengabadikan jalannya acara kelulusan.

5 dari 7 halaman

Guru

Tora bernostalgia pada acara kelulusan. Ia bertemu wanita berhijab yang dipanggilnya dengan sebutan Bu Lia, guru putrinya yang dulu mengajar Tora juga.

6 dari 7 halaman

Bangga

Ekspresi bangga terpancar baik dari wajah Tora dan Nayyara. Tora tampak merangkul sang putri yang cantik berkebaya.

7 dari 7 halaman

Mantan

Momen kelulusan Nayyara juga jadi ajang reuni Tora dengan Anggi Kadiman, mantan istri Tora yang juga ibu kandung Nayyara. Mereka sempat berpose bersama beberapa rekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini