Sukses

Film Do You See What I See Segera Syuting, Shenina Cinnamon dan Yesaya Abraham Bangun Chemistry untuk Lawan Rasa Takut

MD Entertainment umumkan bahwa film Do You See What I See segera mulai proses syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Podcast Do You See What I See merupakan salah satu siniar horor yang paling digemari masyarakat Indonesia. Hingga kini, ada sebanyak 1.039 episode yang menceritakan berbagai kisah menyeramkan.

Melihat potensi besar podcast ini, MD Pictures pun setuju untuk mengadaptasi salah satu ceritanya menjadi sebuah film horor. Kisah yang dipilih adalah episode ke-64 dengan tajuk First Love yang sudah rilis sejak tanggal 4 Februari 2019 lalu.

Kamis (15/06/2023), MD Pictures gelar acara syukuran bagi film Do You See What I See yang akan mulai proses syuting pada tanggal 17 Juni 2023 tersebut. Berlangsung di MD Place, acara ini dihadiri oleh Manoj Punjabi, Awi Suryadi selaku produser, Shenina Cinnamon, Yesaya Abraham, dan sejumlah cast lainnya.

"Ya, kami senang sekali ya akhirnya bisa syukuran untuk film Do You See What I See. Ini film yang sangat berpotensial, dengan pemain-pemain yang fresh. All the best semuanya, semoga syutingnya kita semangat, semuanya baik, lancar. Dan semoga produk ini bisa berkontribusi sekali lagi bagi perfilman Indonesia," doa CEO MD Entertainment itu seraya membuka acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali Gaet Shenina

Kehadiran Shenina Cinnamon dalam film Do You See What I See sangatlah spesial, karena ini kali pertama Shenina jalankan proyek bersama MD Entertainment.

Manoj Punjabi mengaku sudah bujuk kerja sama dengan Shenina sejak lebih dari dua tahun yang lalu.

"Dengan Shenina kami sudah ngomong dari dua tahun lebih...3 tahun, 'Kapan kita mau kerja sama?' Sheninanya selalu, 'Ayo ayo ayo'," ujar Manoj.

Shenina juga mengaku bahwa dirinya sangat excited untuk syuting. "Ini kan comeback aku di film horor, jadi aku udah lama banget nggak main film horor. Jadi aku punya gap waktu yang lama dan akhirnya ditawarin pak Manoj trus script-nya menarik, 'kenapa enggak?'" jelas Shenina.

3 dari 4 halaman

Siap Lawan Rasa Takut

Harus beradu akting di film horor dengan kisah yang mencekam, Shenina Cinnamon dan Yesaya Abraham mengaku tertantang untuk lawan rasa takut.

"Sejujurnya bahkan aku nggak berani baca script-nya kalau malem-malem, pas siang aja aku butuh temen yang banyak untuk baca bareng-bareng. Karena aku pribadi sebenernya nggak seberani itu, cupu juga. Untungnya di sini kita bareng-bareng mainnya jadi bisa sama-sama melawan rasa takut," cerita kekasih Angga Yunanda itu.

4 dari 4 halaman

Kenal Sejak Lama

Meski baru dipertemukan dengan Shenina Cinnamon dalam satu project yang sama melalui film Do You See What I See, Yesaya mengaku tak kesulitan untuk bangun chemistry.

"Kita udah ngobrol-ngobrol dan ternyata nyambung juga. Ada sisi-sisi yang recehnya jadi nggak terlalu sulitlah untuk bangun chemistry sama Shenina," tuturnya.

Gimana? jadi semakin nggak sabar ya menyaksikan kisah menyeramkan film Do You See What I See di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.