Sukses

Sub Unit TWICE MISAMO Siap Debut dengan Mini Album Bertajuk Masterpiece Bulan Juli, Konsepnya Bak Ratu Kerajaan dalam Lukisan

Tiga member TWICE asal Jepang -Mina, Sana, Momo- siap debut, segera rilis album berjudul Masterpiece di bulan Juli.

Liputan6.com, Jakarta - TWICE hingga kini adalah salah satu girl group asal Korea Selatan yang masih aktif bermusik meski sudah 8 tahun berlalu sejak masa debutnya. Untuk dapat menyesuaikan dengan pasar industri musik, grup ini pun kerap berinovasi.

Salah satu langkah besar yang diambil JYP Entertainment adalah memberikan proyek solo bagi member TWICE. Seperti tahun lalu, Nayeon jadi anggota pertama yang debut sebagai penyanyi solo dengan album IM NAYEON.

Baru-baru ini, sang leader Jihyo segera solo debut dengan album KILLIN' ME GOOD. Namun ternyata selain proyek solo, ada pula member TWICE yang akan debut dalam sub unit.

Tiga member asal Jepang yaitu Mina, Momo, dan Sana TWICE segera debut sebagai sub unit bernama MISAMO. Selasa (13/06/2023), akun Twitter @JYPETWICE_JAPAN umumkan bahwa MISAMO akan rilis mini album berjudul Masterpiece pada tanggal 27 Juli 2023 mendatang.

Konsep yang diusung mini album ini menampilkan MISAMO tampil cantik bak ratu kerajaan yang ada di dalam sebuah lukisan. Yuk, simak info lainnya terkait debut mereka!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Intip Tracklist Album Masterpiece

Sejak pengumuman nama album itu, akun media sosial TWICE Japan terus memborbardir para ONCE (fans TWICE) dengan berbagai konsep foto dan informasi terkait debut MISAMO. Salah satu poster yang curi perhatian fans adalah tracklist albumnya.

Dari posternya diketahui bahwa melalui mini album Masterpiece, akan ada 7 lagu yang dirilis oleh MISAMO. Title track mereka adalah lagu bertajuk "Do not touch".

Salah satu b-side yang berjudul "Bouquet" sebenarnya adalah OST untuk drama Jepang Liaison: Children Heart Clinic dari MISAMO yang sudah dirilis pada 25 Januari, 2023.

3 dari 4 halaman

Membernya Ikut Tulis Lirik Lagu

Dari poster tracklist tersebut diketahui bahwa ketiga membernya ikut berkontribusi dalam penulisan lirik lagunya. Seperti Momo menulis lirik untuk lagu "Funny Valentine". Sana ikut merangkai lirik dalam lagu "Rewind You". Sementara lagu "It's not easy for you" ditulis oleh Mina.

Hal ini tentu bukan jadi hal yang mengagetkan bagi penggemar TWICE karena kesembilan membernya dikenal memiliki kemampuan produksi lagu atau lirik yang kerap menuai pujian. 

4 dari 4 halaman

Rilis Music Video Marshmallow

Rabu (14/06/2023) YouTube TWICE JAPAN bikin penggemar kaget dengan merilis sebuah teaser untuk Music Video lagu "Marshmallow".

Dari teasernya Momo, Sana, dan Mina tampak cantik dengan konsep selayaknya seorang pekerja kantoran. Music Video ini akan dirilis hari Kamis malam (15/06/2023)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.