Sukses

7 Potret Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Liburan di Labuan Bajo, Vibes-nya Disebut Kayak Honeymoon

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian terlihat sedang liburan di Labuan Bajo. Netizen sebut artis yang dipasangkan di My Lecturer, My Husband seperti sedang honeymoon

Liputan6.com, Jakarta Artis Prilly Latuconsina kembali mengunggah kebersamaan dengan Reza Rahadian. Kali ini keduanya berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Pemandangan indah destinasi wisata ini tergambar baik dari potret yang diunggah bintang Ganteng Ganteng Serigala.

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 mengungkap kekaguman akan keindahan Labuan Bajo dalam caption bahasa Inggris. "Menyaksikan pemandangan alam yang mengagumkan," tulis mantan pacar Maxime Bouttier pada Selasa (14/06/2023).

Selain pemandangan, unggahan Prilly juga menampilkan sosok dirinya bersama Reza Rahadian. Beberapa slide bahkan hanya memperlihatkan aktor peraih Piala Citra FFI itu. Kedekatan Prilly dan Reza jadi sorotan usai keduanya dipasangkan dalam web series My Lecturer, My Husband (2000). Meraih jumlah penonton tinggi, serial ini sempat dibuatkan season dua.

Meski serial tersebut sudah tamat, Prilly dan Reza masih sering terlihat bersama. Prilly beberapa waktu lalu terlihat beri kejutan ultah buat Reza. Hal ini membuat netizen baper dan berharap keduanya berjodoh. "Semoga Allah segerakan kalian mjdi pasangan halal... Mjd klurg sakinah mawadah warahmah," tulis akun **************ing.

Sementara netizen lain menyebut, potret kebersamaan Prilly dan Reza di Labuan Bajo bak pasutri yang sedang honeymoon atau bulan madu. "Vibes nya kayak lagi honeymoon," tulis dia. Berikut 7 potret Prilly dan Reza liburan di Labuan Bajo, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya,

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Berdua

Potret Prilly dan Reza berdua menikmati pemandangan Labuan Bajo dari dataran tinggi. Keduanya terlihat saling memunggungi.

3 dari 8 halaman

Indah

Potret bintang Matt & Mou sendiri memandang indahnya pantai. Cahaya matahari terbenam menambah syahdu suasana.

4 dari 8 halaman

Shirtless

Prilly mengunggah potret Reza dalam kondisi shirtless atau bertelanjang dada. Bintang Habibie & Ainun tampak mendayung sebuah sampan kecil.

5 dari 8 halaman

Dayung

Bergantian, dalam potret ini terlihat Prilly yang berada di atas sampan kecil. Terlihat air laut yang begitu jernih.

6 dari 8 halaman

Main Air

Prilly juga asyik bermain air di pantai. Meski cuaca terlihat panas terik, tak menyurutkan semangat bintang film Danur.

7 dari 8 halaman

Membaca

Jauh dari hingar bingar kota, Reza memilih membaca buku saat liburan di Labuan Bajo. Ekspresi wajahnya terlihat serius.

8 dari 8 halaman

Kamar

Potret Prilly di balkon kamar hotel tempatnya menginap. Ia seolah larut dalam indahnya pemandangan Labuan Bajo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.