Sukses

NCT Dream Siap Comeback dengan ISTJ Juli 2023, NCTzen Kaget Tipe MBTI Jadi Judul Album

SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT DREAM akan merilis album full ketiga mereka yang bertajuk ISTJ pada 17 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - NCT DREAM yang beranggotakan Jaemin, Jisung, Jeno, Renjun, Chenle, Haechan, dan Mark, telah secara resmi mengumumkan comeback dengan perilisan album full-length ketiga mereka. 

Dikutip dari Soompi, pada Selasa (13/6/2023), SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT DREAM akan merilis album full-length ketiga mereka yang bertajuk “ISTJ” pada 17 Juli mendatang. Bersamaan dengan judul lagu dengan nama yang sama, album ini akan berisi total 10 lagu dari berbagai genre.

Agenda terdekat menjelang perilisan album ini, NCT Dream akan merilis single pra-rilis mereka berjudul “Broken Melodies” pada Senin, 19 Juni pukul 6 sore waktu Korea Selatan, melalui berbagai situs streaming musik.

Selain album spesial musim dingin mereka Candy, ISTJ akan menjadi album pertama terbaru NCT Dream yang dirilis dalam waktu sekitar satu tahun dua bulan sejak perilisan Beatbox pada Mei 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spoiler Untuk NCTzen

NCTzen (sebutan penggemar NCT) kaget lantaran para idolanya ini sudah mengisyaratkan album dan lagu comeback mereka pada saat live terakhir mereka yang tiba-tiba berbicara tentang MBTI.

Tuhkan bener😭 dreamies tuh terang terangan tp kita aja yang tidak mengerti. YA LAGIAN SIAPA YG PAHAM MBTI DIJADIKAN ALBUM YA GAK, DASAR ALBUM INTROVERT🫵🏻,” tulis @NCTDreamINA yang tak menyangka.

Selain itu banyak juga penggemar yang membagikan gambar lucu mengenai NCTzen yang tidak peka ketika sang idol memberikan spoiler. “Kebiasaan bgt ga peka dikasi spoiler😭😭,” cuit akun @najmczy.

3 dari 4 halaman

Hadiah Khusus

Boy Grup asal Korea Selatan ini juga baru saja menyelesaikan konser encore mereka di Gocheok Sky Dome untuk tur dunia mereka THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM.

Di pengujung malam ketiga pada 3 Juni kemarin, Mark mengumumkan ini akan menjadi konser encore terakhir mereka, dan mereka memiliki hadiah khusus untuk penggemar yakni mengakhiri konser dengan menampilkan teaser untuk lagu pra-rilis mereka “Broken Melodies.”

4 dari 4 halaman

Aespa Datang ke Konser NCT Dream

Saat konser NCT Dream tanggal 2 Juni, ternyata kedatangan dua personel Aespa yakni Karina dan Winter yang tampil di layar lebar dengan melambaikan lightstick NCT mereka ke penonton. Setelah acara berlangsung, NCT Dream juga mengambil foto dengan Karina dan Winter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.