Sukses

Aktris Park Soo Ryun Meninggal Dunia Umur 29 Tahun Setelah Jatuh dari Tangga

Park Soo Ryun diberitakan sempat mengalami kondisi mati otak.

Liputan6.com, Seoul - Park Soo Ryun, seorang aktris asal Korea Selatan, diketahui telah meninggal dunia. Ia berpulang dalam usia yang terbilang sangat muda, yakni 29 tahun.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (12/6/2023), kabar duka ini diberitakan oleh media Korea Selatan, OSEN. Pada 11 Juni kemarin, sang aktris diberitakan terjatuh dari tangga di rumahnya.

Dalam artikel ini, diungkap bahwa tim medis berusaha sekuat mungkin memulihkan kondisinya. Namun, sang aktris dinyatakan mengalami mati-otak, dan kemudian meninggal dunia. Situs Klikdokter menerangkan bahwa mati otak adalah kondisi di mana seluruh fungsi organ ini hilang.  

Kenyataan bahwa mendiang meninggal dunia secara mendadak, tentu mengagetkan pihak keluarga. Dan untuk menghormati mendiang yang dikenal memiliki sifat baik hati, keluarga memutuskan untuk mendonasikan organ-organnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktris Teater Musikal

Park Soo Ryun sendiri adalah seorang aktris yang berkecimpung di dunia teater. Ia debut pada 2018 lewat teater musikal Il Tenore.

Ia juga membintangi sejumlah pertunjukan musikal seperti Finding Mr. Destiny, The Days We Loved, dan Siddhartha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini