Sukses

Cara Baim Wong Menenangkan Paula Verhoeven yang Keguguran: Nanti Ada Waktunya Lagi

Baim Wong memutuskan untuk membatalkan ibadah haji yang sudah lama dinantikannya karena Paula Verhoeven keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan tengah dirasakan oleh Paula Verhoeven lantaran ia baru saja menjalani tindakan kuret akibat keguguran. Satu hal yang tak disangka-sangka, kondisi Paula Verhoeven keguguran itu terjadi hampir bersamaan pada hari Baim Wong dijadwalkan untuk berangkat haji.

Memilih untuk mendampingi sang istri, Baim Wong memutuskan untuk membatalkan ibadah haji yang sudah lama dinantikannya. Bahkan, Baim Wong memutuskan untuk batal berangkat setelah berada di dalam pesawat yang ditumpanginya.

Setelah batal naik pesawat, Baim Wong mengabadikan momen ketika ia melakukan panggilan video dengan Paula Verhoeven yang kala itu sedang di rumah mereka. Tentunya, Baim Wong bertanya mengenai kondisi sang istri kala itu.

Dalam perbincangan itu, Paula Verhoeven bahkan tak bisa menutupi perasaan sedihnya. Sebagai suami, tentunya Baim Wong berusaha sebisa mungkin untuk menenangkan sang istri. Percakapan keduanya berjalan dengan santai namun cukup merasuk ke hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luapan Kesedihan Paula Verhoeven kepada Baim Wong

Setelah Baim Wong menanyakan kondisi sang istri secara langsung, terungkaplah isi hati Paula yang masih belum meredakan perasaan sedihnya.

"Sudah enakan, tapi masih lemas, perutnya enggak enak," ujar Paula Verhoeven mengawali, seperti bisa disimak di kanal YouTube Baim Paula, Jumat (9/6/2023).

"Masih sedih, biasa," sambung Paula kepada Baim Wong.

 

 

3 dari 4 halaman

Cara Baim Wong Menghibur Paula Verhoeven

Selanjutnya, Baim Wong berusaha untuk menghibur model 38 tahun tersebut dengan menyebutkan bahwa Sang Khalik sedang menyiapkan hal lain untuk Paula dengan menjalani kondisi ini.

"Enggak apa, ya. InsyaAllah nanti ada waktunya lagi," ucap Baim Wong.

4 dari 4 halaman

Kabar Paula Keguguran

Baim Wong menyampaikan kabar Paula Verhoeven keguguran di akun Instagram terverifikasi dengan mengunggah potret sang istri terbaring di rumah sakit berkawan infus dan alat bantu napas.

Salah satu unggahan memperlihatkan percakapan Baim Wong dengan Paula Verhoeven lewat WhatsApp yang bikin pilu. Ibu dua anak ini sempat tak sadar. Baim Wong menyinggung istrinya tak sadar karena secara medis ditidurkan.

“Baru sadar aku sayang,” kata Paula Verhoeven di tangkapan layar percakapan yang diunggah Baim Wong.

“Masih nyeri, belum belajar berjalan,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.