Sukses

Aespa Jadi Pelempar Bola Pertama di Pertandingan New York Yankees, Non-Fans yang Tak Kenal Karina dkk Ikut Terpana

Giselle aespa absen dalam aktivitas ini karena gangguan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Grup K-Pop aespa punya sejumlah acara spesial di New York, Amerika Serikat, sepanjang pekan ini. Sebelum tampil di acara Governors Ball pada akhir pekan ini, Karina dkk tampil dalam pertandingan baseball New York Yankees vs Chicago White Sox.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (9/6/2023), mereka tampil dalam seremoni pelemparan bola pertama dalam pertandingan yang digelar di New York City.

Momen pelemparan bola pertama ini dibagikan di akun resmi aespa, Yankees, maupun MLB Life. Ketiga pelantun “Spicy” yang hadir ini tampil dengan jersey baseball warna putih bergaris.

Ningning mengenakan seragam bernomor 77, Karina 00, dan Winter 01. Winter dipilih sebagai perwakilan aespa dalam momen ini.

Di unggahan Instagram Story aespa, ditulis foto tampak belakang Winter yang tampak imut dengan kepang duanya. Dituliskan, ”@imwinter Today’s pitcher.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yankees Ucapkan Terima Kasih pada Aespa

Dalam video singkat dari MLB Life yang dibagikan lagi oleh akun aespa, Winter tampak ditemani Karina dan Ningning di lapangan. Sebelum melempar, ia sempat bergaya mengepalkan tangan untuk menyemangati dirinya sendiri.

Setelah berhasil melempar, ia terlihat tersenyum semringah, dan diserahi bola yang baru ia lemparkan.

“Thank you @aespa_official for throwing out tonight’s ceremonial first pitch!” begitu unggahan di akun Instagram Yankees.

3 dari 4 halaman

Bikin Non-Fans Ikut Terpesona

Unggahan ini jelas mendapat sambutan meriah dari My, istilah untuk penggemar aespa. Tapi tak cuma mereka, kalangan non-fans pun ikut terkesima dengan penampilan Karina, Winter, dan Ningning.

"Don't know who they are but they are cute (Enggak kenal siapa mereka, tapi mereka imut)," komentar @bazooka*** di akun Instagram MLB Live 

"Never heard of them but certainly georgeous (Tak pernah dengar soal mereka tapi memang memesona)," kata @evan_*****.

4 dari 4 halaman

Giselle Absen

Giselle memang terpaksa absen dalam aktivitas aespa di Amerika Serikat karena gangguan kesehatan. Termasuk Governor's Ball yang akan digelar pada 10 Juni mendatang. 

Namun, tak disebutkan secara rinci apa gangguan kesehatan yang dialami sang rapper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.