Sukses

Nunung Srimulat Sukses Jalani Operasi Kanker Payudara, Sempat Deg-degan Jelang Penanganan

Nunung Srimulat mengaku sempat deg-degan jelang operasi.

Liputan6.com, Jakarta Nunung Srimulat selesai menjalani operasi pengangkatan kanker payudara. Operasi dilakukan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Sebelum operasi Nunung sempat meminta doa kepada penggemarnya.

Akhirnya operasi yang dijalani Nunung Srimulat berjalan dengan lancar. Pelawak yang mempunya nama lengkap Tri Retno Prayudati ini mengungkapkan, kondisinya saat ini sudah mulai membaik pasca operasi.

"Alhamdulillah sekarang keadaanya sudah membaik. Ini berkat doa kalian semua, mudah mudahan cepat lebih baik," kata Nunung Srimulat dalam video yang dibagikan kepada wartawan, Kamis (8/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktifitas Biasa

Diakui oleh Nunung, dirinya juga berharap bisa menjalani aktifitas biasa usai operasi. Namun semua itu bisa dilakukan saat kondisinya benar-benar membaik.

"Sekarang yang terpenting biar cepat bisa pulang biar bisa beraktivitas lagi," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Deg-degan

Nunung pun bercerita saat jelang menjalankan operasi kanker payudara. Dirinya mengaku sempat merasakan takut dan deg-degan.

"Mau operasi pasti lah deg-degan, pasti takut, itu manusiawi banget lah. Cuma ya udah, kan dari awal aku sudah pasrah, udah ikhlas, ya Alhamdulillah," kata Nunung.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Dijenguk

Setelah menjalani operasi, keluarga, teman, serta anak turut menjenguk Nunung di rumah sakit. Hanya saja, mereka tidak bisa melihat secara langsung kondisi Nunung pasca operasi di ruang pemulihan.

"Ada sih, anak-anakku terus keponakanku, ada lagi temen, terus suamiku. Cuma kan di sini enggak boleh ditungguin di dalam ruangan sini. Enggak boleh ditunggu lebih dari satu orang, harus satu satu kalo mau nunggu," pungkas Nunung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.