Sukses

Cerita Nunung Srimulat Jelang Operasi Kanker Payudara, Sempat Dihantui Rasa Takut: Dari Awal Aku Sudah Pasrah

Liputan6.com, Jakarta Komedian Nunung Srimulat mejalani operasi kanker payudara di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Diakui Nunung, rasa takut dan deg-degan sempat menghantui saat akan memasuki ruang operasi.

Menurut Nunung, setiap orang akan merasakan hal yang sama jika berada di posisinya. Namun, ia mencoba ikhlas dan pasrah menjalani setiap pengobatan untuk penyakit kanker payudara yang diidapnya itu.

"Mau operasi pastilah deg-degan, pasti takut, itu manusiawi bangetlah," ungkap Nunung Srimulat melalui video yang dibagikan kepada awak media, Kamis (8/6/2023).

"Cuma, ya sudah. Dari awal aku sudah pasrah, sudah ikhlas, ya Alhamdulillah," tambah wanita pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Nunung Bersyukur Operasinya Berjalan Lancar

Nunung bersyukur operasinya berjalan lancar. Bahkan, ia merasa kini kondisinya lebih baik. Nunung berharap dapat segera pulang ke rumah dan kembali menjalani aktivitasnya.

"Alhamdulillah keadaanku sudah agak membaik. Sekarang keadaannya Alhamdulillah sudah baik. Doa kalian mudah-mudahan cepat lebih baik dan cepat bisa pulang biar bisa beraktivitas lagi," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Nunung dan Suaminya Belum Dapat Melayani Wawancara Langsung

Pada kesempatan sama, Nunung meminta maaf jika sementara ini suaminya belum dapat melayani wawancara secara langsung. Sebab, sang suami masih harus siaga menemani Nunung pascaoperasi.

"Mohon maaf kalau aku sama suamiku belum bisa wawancara langsung sama kalian semua. Karena memang aku belum bisa ditinggal," kata Nunung.

 

4 dari 4 halaman

Tak Hanya Suami yang Menemani Nunung

Sebenarnya tak hanya suami yang menemani Nunung pascaoperasi. Tetapi, pihak rumah sakit hanya membolehkan satu orang saja yang menemani sang komedian di dalam ruangan.

"Anak-anakku, keponakanku, ada lagi teman, terus suamiku. Cuma kan di sini enggak boleh ditungguin di dalam ruangan sini. Enggak boleh ditunggu lebih dari satu orang, harus satu-satu kalau mau nunggu," pungkas Nunung. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.