Sukses

Nunung Srimulat Ungkap Kondisinya Setelah Operasi Kanker Payudara, Berharap Segera Pulang dan Beraktivitas Lagi

Melalui video yang dibagikan, Nunung Srimulat berharap kondisinya usai operasi kanker payudara segera pulih.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Nunung Srimulat mengungkap kondisinya setelah menjalani operasi kanker payudara di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Ia bersyukur kondisinya kini sudah lebih baik.

Hal itu disampaikan Nunung melalui video yang dibagikan kepada awak media. Ia berharap, kondisinya usai operasi kanker payudara segera pulih dan kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala.

"Alhamdulillah keadaanku sudah agak membaik. Sekarang keadaannya Alhamdulillah udah baik," ucap Nunung dalam video yang dibagikan ke awak media, Kamis (8/6/2023) setelah operasi kanker payudara.

"Alhamdulillah, doa kalian mudah-mudahan cepat lebih baik dan cepat bisa pulang biar bisa beraktivitas lagi," tambah Nunung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nunung Meminta Maaf Perihal Suaminya

Dalam video itu, Nunung juga meminta maaf suaminya belum bisa diwawancara. Pasalnya, saat ini sang suami masih terus menemani Nunung pascaraoperasi.

"Mohon maaf kalau aku sama suamiku belum bisa wawancara langsung sama kalian semua. Karena memang aku belum bisa ditinggal," kata Nunung.

 

3 dari 4 halaman

Nunung juga Ditemani Keluarga

Tak hanya suami, selama menjalani perawatan di rumah sakit, Nunung juga ditemani keluarga. Diakui Nunung, mulai dari anak-anak, keponakan, hingga teman-teman turut menemaninya.

"Anak-anakku, keponakanku, ada lagi teman, terus suamiku," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Hanya Satu Orang yang Menemenai Nunung di Ruangan Rumah Sakit

Namun, pihak rumah sakit hanya membolehkan satu orang saja yang menemenai Nunung di dalam ruangan. Karenanya sementara ini, sang suami masih terus menemani Nunung.

"Cuma kan di sini enggak boleh ditungguin di dalam ruangan sini. Enggak boleh ditunggu lebih dari satu orang, harus satu-satu kalau mau nunggu," pungkas Nunung. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.