Sukses

Sanha Astro, Moon Sua Billie, dan SinB VIVIZ Unggah Momen Bersama Moonbin Astro Untuk Peringati Hari Ke-49 Kepergiannya

Mereka mengunggah kenangan mereka bersama Moonbin lewat akun instagram pribadi dan menuliskan pesan yang menyentuh hati untuk mendiang.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Moonbin Astro, memberikan luka mendalam bagi seluruh kalangan. Melalui Soompi, diketahui hari Selasa (6/6/2023) merupakan hari ke-49 sejak kematian Moonbin, dan hal ini juga menandakan masa berkabung dalam agama Buddha resmi berakhir.

Sebagai sesama anggota Astro, Sanha, juga adik perempuannya Moon Sua Billlie, dan SinB teman lama Moonbin, baru saja mengunggah kenangan mereka bersama Moonbin lewat akun instagram pribadi mereka dan menuliskan pesan yang menyentuh hati untuk mendiang.

Bertepatan dengan hari itu, Sanha memposting beberapa foto dan video yang diambil bersama Moonbin di Instagram-nya @ddana_yoon.

Hyung, selamat tinggal. Sudah waktunya untuk membiarkanmu pergi. Mari kita bertemu lagi lain kali, oke? Meski begitu, mari kita berpelukan erat.Berkat kamu, aku bahagia. Makan dengan baik, dan hidup dengan baik. Aku sangat mencintaimu,” tulis Sanha dalam caption unggahan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Moon Sua, Adik Moonbin

Pada Kamis (7/6/2023), adik perempuan Moonbin dan anggota Billlie, Moon Sua melalui Instagram story @a_us_noom, juga menyampaikan pesan tulus kepada kakaknya.

Seperti yang diharapkan, punggung Tuan Moon lebar dan hangat. Seharusnya aku lebih sering meminta piggyback. Lain kali kita bertemu, tolong dukung aku lebih banyak,” tulisnya.

Moon Sua juga menuliskan bahwa ia akan terus mencintai kakaknya itu, “Kakakku satu-satunya. Tetap dan mulai sekarang selamanya, aku tidak akan melupakanmu dan akan terus mencintaimu lebih dan lebih. Jangan sakit, sehat, makan enak, dan bahagia.”

 

3 dari 4 halaman

SinB, Teman Dekat Moonbin

Teman dekat Moonbin, SinB VIVIZ juga memposting foto dirinya dan Moonbin yang diambil dari belakang tanpa teks apapun lewat akun Instagram pribadinya @bscenez.

Unggahannya tersebut membuat penggemar terharu dan kembali bersedih. “Itu hanya satu foto. Tanpa teks. Tapi itu sangat tulus sampai aku menangis🥺. Eunbi ya. Kami mencintaimu dan samgay merindukanmu. Aku tahu ini masih sulit bagimu. tetaplah kuat dan berjuang🔥🔥,” kata @ika01***

 

4 dari 4 halaman

Tempat Peringatan Mendiang Moonbin

Sebelumnya pada 4 Juni, Fantagio, sebagai agensi yang menaungi boy grup Astro, mengumumkan ruang peringatan baru untuk Moonbin di Kuil Gukcheongsa di Namhansangseong.

Tempat peringatan baru akan berjalan jangka panjang mulai dari 7 Juni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.