Sukses

Pandji Pragiwaksono jadi Produser Web Series Garapan Istrinya, Gamila Arief dengan Libatkan Banyak Komika

Pandji Pragiwaksono menyukai komedi yang disuguhkan Gamila Arief dalam web series bergaya mokumenter, Name for a Band.

Liputan6.com, Jakarta Pandji Pragiwaksono menjalani debutnya sebagai produser dengan menggarap series Name for a Band. Proyek ini merupakan kelanjutan dari series yang digarap istrinya, Gamila Arief, yang semula ditayangkan di platform Youtube.

Secara pribadi, Pandji Pragiwaksono menyukai komedi yang disuguhkan Gamila dalam web series bergaya mokumenter tersebut. Apalagi, banyak pujian yang disematkan pada web series garapan istrinya itu.

"Kami berpikir bagaimana kalau ini kita seriusin dan diproduksi dengan skala yang lebih serius," ujar Pandji Pragiwaksono di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

"Saat bersamaan saya mau bekerja sebagai produser. Karena bisa menjadi karya cinema dari orang-orang yang diajak untuk terlibat dalam proyek tersebut. Saya mau belajar dari sisi itu," sambung Pandji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Istri

Pandji mengagumi kemampuan Gamila dalam menyutradarai web series ini. Bukan lantaran statusnya yang merupakan istri, kata Pandji, pujian itu justru datang dari para pemain yang terlibat di series ini.

"Baru di series ini lihat dia jadi sutradara. Gue dapat masukan dari pemain series ini, Gamila disebut kolaboratif dan bisa diajak diskusi buat naskahnya," ungkap Pandji.

3 dari 4 halaman

Merasa Terbantu

Gamila Arief secara daring mengaku bersyukur proses produksi berjalan dengan lancar. Gamila merasa terbantu dengan kemampuan para cast yang bermain di series Name for A Band.

"Senang sekali merasa dimudahkan dengan pemainnya dan orang yang di belakang layar, ya tulus pengerjaannya. Saya dibantu sama semua pemain yang keren di sini," aku Gamila.

4 dari 4 halaman

Tayang di Comika.id

Berbeda dari sebelumnya, Name for A Band musim ini bakal tayang di aplikasi berbayar Comika.id pada 9 Juni 2023. Web series ini turut dibintangi Gamila Arief, Arifin Putra, Patra Gumala, Mieke Shahrir, Randy Danistha, dan sejumlah komika yang menjadi cameo.

"Dalam 6 episode ini, stand up comedian kan banyak banget, cameonya juga banyak. Jadi platform ini tempat yang pas. Akhirnya ditaruh di platform," pungkas Pandji Pragiwaksono. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.