Sukses

5 Momen Menggemaskan Kaka Ketemu Rafatar, dari Salim hingga Cipung Pose dengan Bola Nyaris Sebesar Badannya Sendiri

Belum tamat kehebohan pertemuan Rafathar Malik Ahmad dengan NCT Dojaejung, kini Rafathar bertemu dengan bintang legendaris di jagat sepak bola, Kaka.

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan Anda menjadi Rafathar. Umur memang baru menginjak angka tujuh, tapi anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah bolak-balik bertemu dengan sejumlah pesohor dunia.

Belum tamat kehebohan pertemuan Rafathar Malik Ahmad dengan NCT Dojaejung yang diungkap ke publik pekan ini, kini ia bertemu bintang di jagat sepak bola: Kaka.

Dilansir dari pemberitaan kanal Sports, legenda sepak bola ini berada di Indonesia pada 2 dan 3 Juni 2023. Ia menghadiri acara sebuah brand smartphone yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Saat Kaka tiba tepat pukul 10.00 WIB, fans yang sudah berkumpul histeris meneriakkan nama Kaka serta menyanyikan chant. 

Sementara itu, dalam sejumlah unggahan di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tampak sejumlah momen menarik dalam pertemuan Kaka dan Rafathar. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rafathar Salim Tangan Kaka

Seperti lazimnya sopan santun khas Indonesia yang diajarkan sejak dini, Rafathar salim kepada Kaka saat pertama kali diperkenalkan. Lucunya, ia tampak tegang, nyaris tak ada senyum yang terkembang di wajahnya, berbeda dengan Kaka yang terlihat semringah.  

3 dari 6 halaman

2. Mata Melirik...

Momen lucu lain yang terekam kamera, saat Kaka menandatangani sebuah bola untuk Rafathar. Bocah kecil tersebut hanya bisa terdiam, sambil sesekali melirik pria 41 tahun tersebut.

"Nervous, nervous," kata Raffi Ahmad, menerangkan kondisi putranya kepada Kaka.  

4 dari 6 halaman

3. Akhirnya Rafathar Tersenyum...

Setelah beberapa lama, tampaknya kegugupan di hati Rafathar mereda. Seulas senyum simpul terkembang di wajahnya saat pose berdua bersama Kaka. 

5 dari 6 halaman

4. Kaka Merunduk Demi Rafathar dan Cipung

Suasana makin meriah begitu Rayyanza, adik Rafathar, ikut berpose bersama Kaka. Salah satu balita dengan jumlah fans terbanyak di Indonesia ini, tampak begitu percaya diri bergaya di depan kamera.

Sementara Kaka tersenyum lebar, dan mesti merundukkan badan demi menyeimbangkan tinggi tubuhnya dengan kedua anak Raffi Ahmad. 

6 dari 6 halaman

5. Lebih Besar Bola Dibanding Wajah Cipung

Jreng! Inilah hasil foto Kaka bersama Rayyanza dan Rafathar yang penuh dengan senyum. Rayanza--yang akrab dipanggil Cipung--mengangkat bola yang ukurannya terlihat tampak sebanding dengan badannya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.