Sukses

Jisoo Blackpink Positif Covid-19, Tak Ikut Konser di Jepang

Jisoo Blackpink harus beristirahat sementara waktu sampai pulih dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan datang dari Jisoo Blackpink. Pelantun lagu "Flower" ini akan absen dari seluruh aktivitasnya untuk sementara waktu setelah dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh agensi Jisoo, YG Entertainment. Karena kondisi kesehatannya yang terganggu, dia juga dipastikan tak ikut jadwal tur konser Blackpink di Jepang.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Jisoo anggota Blackpink terkonfirmasi positif Covid-19 pada 1 Juni," tutur pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Jumat (2/6/2023).

"Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Awalnya, dia dinyatakan negatif, tetapi pada akhirnya dinyatakan positif pada 1 Juni," pihak YG menyambung pernyataan.

Ini tentu kondisi yang tidak diinginkan Jisoo. Sebab bagaimanapun, dia ingin bertemu dengan para penggemar yang sudah menanti kehadirannya di atas panggung.

"Namun dia memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua pihak," ujar YG Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jisoo Tak Ikut Tampil di Osaka, Jepang

Oleh karena itu, Blackpink akan tampil dengan tiga orang anggota saja dalam konser konser Born Pink yang diadakan di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juni 2023. Jennie, Lisa, dan Rose akan berusaha mengisi kekosongan Jisoo.

"Kami memahami bahwa begitu banyak penggemar yang telah menunggu penampilan Blackpink, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelenggarakan konser sesuai rencana. Kami dengan hormat meminta dukungan Anda," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Agensi Akan Membantu Pemulihan Jisoo

Pihak agensi juga akan memantau dan mengupayakan yang terbaik untuk kesembuhan Jisoo. "Kami mohon maaf dan meminta pengertian Anda sekali lagi. Terima kasih," tutupnya.

Penggemar tentu saja khawatir. Mereka berharap agar Jisoo segera pulih sehingga dapat beraktivitas kembali seperti sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Respons Fans

"Kami berharap Jisoo tersayang akan segera sembuh dan kembali kepada kami dengan kesehatan dan keselamatan," kata salah satu penggemar di Twitter.

"We love you Kim jisoo, Get well soon jisoo," kata pengguna akun @sooyash***

"I will certainly miss you on stage, but that's no important right now, take all the time you need to focus on getting better," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini