Sukses

Zaskia Adya Mecca dan Kala Madali Muntaber, Badan Lemas, Mulut Pahit Kayak Tifus Tapi Tanpa Demam

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca kembali berurusan dengan penyakit. Ia dan putrinya, Kala Madali Bramantyo, kena muntaber. Kondisi kesehatan mereka hingga kini belum 100 persen pulih.

Kabar kurang baik ini disampaikan istri Hanung Bramantyo seraya mengingatkan masyarakat bahwa muntaber tengah merajalela. Jaga kebersihan dengan rajin cuci tangan salah satu kuncinya.

Lah, nular Kala muntaber dari pagi,” cetus Zaskia Adya Mecca seraya mengunggah foto bareng Kala Madali berkawan selimut warna soga di Instagram Stories, Rabu (31/5/2023).

Jadi kata dokter dan suster kayak lagi wabah gitu dan menular, 60 persen pasien datang RS dengan keluhan muntaber. Stay safe ya, rajin cuci tangan dan jangan jajan sembarangan dulu,” ia mengingatkan dalam unggahan berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Ketika Muntaber Datang

Zaskia Adya Mecca lantas membeberkan muntaber datang persis ketika ia bersiap naik gunung menemani Hanung Bramantyo yang sedang syuting. Sudah lama ia ingin mendaki, apes muntaber menyerang.

Padahal, tiket transportasi dari Jakarta-Yogyakarta berangkat pulang sudah dibeli, kamar hotel telah dipesan. Bintang film Ayat-ayat Cinta kadung membayangkan bisa santai dan menghirup udara segar pegunungan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Qadarullah Sakit

Qadarullah sakit. Tetap maksain mau ikut tapi turun mobil saja enggak ada energi,” keluh Zaskia Adya Mecca lalu membeberkan apa yang dirasakannya sepanjang hari kemarin.

Badan lemas, mulu pahit, perut enggak karuan, mual, pusing, cuma bisa makan nasi telur atau bubur tanpa toping karena bayangin bumbu-bumbu dan rasa lain langsung mual,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Gagal Naik Gunung

Gagal naik gunung padahal sedang pengin-penginnya membuat Zaskia Adya Mecca sedih bukan kepalang. Ibu lima anak ini bahkan semalam menangis saking pengin mendaki.

Rasanya kayak orang tifus tapi enggak pakai demam. Meriang aja enggak keringatan. Berasa anak gagal field trip. Nangis terus ke Hanung Bramantyo dari malam arena mau akut tapi badannya enggak bisa,” keluh Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.