Sukses

Ustaz Dennis Lim Beri Nasihat Bagi Pasangan Seleb yang Diterpa Isu Perselingkuhan: Miris, Semoga Tidak Terulang Lagi

Ustaz Dennis Lim merasa miris dengan para seleb yang selingkuh, beri nasihat bagi kedua pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Dennis Lim memang telah menarik perhatian banyak warganet sejak awal tahun 2023. Namanya mencuat setelah hadir jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

Sosok yang kerap disapa dengan panggilan Koh Dennis itu disorot karena memiliki latar belakang yang kelam. Rupanya, ia pernah bekerja di kasino sebelum akhirnya hijrah.

Memiliki paras yang rupawan, Koh Dennis kerap dianggap mirip dengan aktor Korea Song Joong Ki. Seiring ketenaran Dennis Lim, Yunda Faisyah, sang istri juga ikut menjadi sorotan.

Keduanya dipandang warganet punya hubungan romantis yang diidam-idamkan di saat banyak selebritis selingkuh. Dennis Lim pun berikan nasihat bagi para seleb yang mengalami keretakan hubungan romansa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Baik bagi Korban Selingkuh

Ketika ditanyakan apa pendapatnya terkait para seleb yang diterpa isu perselingkuhan, Ustaz Dennis mengaku sudah tahu siapa saja mereka.

"Yang selingkuh mah udah tahu ya, tapi dari sudut pandang si korban lah yang diselingkuhan... iya betul pahit (keadaannya). Tapi kabar baiknya, Tuhan kita itu Tuhan yang Maha Baik. Ia tidak akan menyia-nyiakan sedikit pun kebaikan. Bisa jadi dengan kepahitan yang dialami gara-gara diselingkuhi, malah nanti dipermudah masuk ke Surga-Nya," ucapnya saat ditemui di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Jumat (26/05/2023).

3 dari 4 halaman

Miris dengan Pelaku Perselingkuhan

Di sisi lain, Koh Dennis sampaikan rasa prihatin terhadap para seleb yang mendua dari pasangannya.

"Buat yang selingkuhnya, miris dan juga mudah-mudahan tidak terulangi lagi. Tapi sekali lagi ampunan Allah selalu jauh lebih luas. Kalau memang Allah sudah segitu bencinya sama yang selingkuh itu mudah Allah matikan pas lagi berzina atau selingkuh. Tapi kalau ternyata masih diberikan umur dan dibuka aibnya, itu sebetulnya pertolongan dari Allah," pesan Ustad Dennis.

4 dari 4 halaman

Ajak Warganet Stop Ghibah

Tak hanya beri nasihat bagi pelaku dan korban perselingkuhan, suami Yunda Faisyah itu juga ajak warganet agar selalu positif.

"Jadi yuk kalau ada yang melihat (perselingkuhan) pun fokus jadi solusi, dan fokus jadi manfaat. Jangan hanya sibuk mencaci, menggibahi, dan yang lain-lain. Kita sama-sama pakai kacamata kasih sayang saja biar semuanya dapat kebaikan," ujarnya dengan senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.