Sukses

Menghitung Hari Bertemu Kim Seon Ho di Jakarta, Penggemar Super Deg-degan

Kim Seon Ho akan tiba di Jakarta pekan ini untuk menggelar jumpa fans.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia jadi salah satu negara yang dikunjungi Kim Seon Ho dalam rangkaian fan meeting yang bertajuk "Kim Seon Ho Asia Tour: One, Two, Three, Smile". Dia akan bertemu penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 2 - 3 Juni 2023.

Menghitung hari jelang acara, pihak promotor Mecima Pro penasaran terhadap antusiasme calon penonton bintang serial Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

"We are now 5 days away from #OneTwoThreeSmileInJKT! Who's excited to have a great time together with #KimSeonHo this end of week? See you this Friday and Saturday at Tennis Indoor Senayan!" tulis pihak promotor, Minggu (28/5/2023) di Twitter.

Dalam waktu singkat, unggahan ini langsung dibanjiri komentar penggemar. Mereka sangat antusias hingga gugup jelang bertemu dengan sang idola tercinta untuk pertama kalinya di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Merasa Deg-degan

"Tolong~ aku deg deg serrr," kata pengguna akun @astridnurlta***

"Degdegannya ada banget," kata penggemar yang lain.

"Feels like just yesterday I decided to attend this fm 🥹🥹🥹 SUPER NERVOUS," ungkap @theaithatmat***

"Bismillah moga lancarrrr & jadi penutup fanmeeting tour yg berkesan sampe Seonho tua nantiii," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Penambahan Hari Fan Meeting

Awalnya, Kim Seon Ho hanya menggelar fan meeting sehari di Jakarta. Namun karena antusiasme yang begitu besar, maka event ini pun ditambah satu hari lagi.

Due to the incredible enthusiasm from Seonhohada Indonesia, we will have an additional day to the 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA on Friday, 02 June 2023 (7PM) at the same venue,” begitu cuitan di akun Twitter Mecimapro, Maret lalu.

4 dari 4 halaman

Proyek Baru Kim Seon Ho

Sementara itu, Kim Seon Ho akan kembali dengan karya baru berjudul The Childe. Film perdana sang aktor akan tayang pada 21 Juni 2023 di bioskop.

Film ini mengisahkan Childe, pemburu misterius dan beberapa pasukan lainnya memulai misi terpisah yang bertujuan mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini