Sukses

6 Potret Masa Kecil Lolly Putri Nikita Mirzani yang Baru Ultah ke-16: Sang Ibu Kenang Momen Manis Bareng Anak Sulungnya

Di tengah konflik yang kian memanas, Nikita Mirzani memajang sederet foto kenangan bersama Lolly alias Laura Meizani Mawardi yang berulang tahun ke-16

Liputan6.com, Jakarta Lolly anak Nikita Mirzani, yang bernama asli Laura Meizani Mawardi berulang tahun pada akhir pekan kemarin. Pada Minggu (28/05/2023), Nikita Mmengunggah ucapan ultah buat anak sulungnya itu. Ada dua unggahan feeds Instagram yang dibuat bintang film Nenek Gayung untuk anak perempuan satu-satunya yang kini melanjutkan sekolah di London, Inggris.

Pada unggahan pertama, Nikita Mirzani nampak berada di ruang makan bersama dua putranya, Azka dan Arkana. Pelantun “Mau-maunya” mengajak Azka dan Arkana membuat ucapan untuk kakak tercinta. “Hai selamat ulang tahun sayang. Bilang ke kakak Lolly, happy birthday,” ujar sahabat Fitri Salhuteru.

Pada unggahan kedua, Nikita membuat Instagram reels berisi kumpulan foto masa kecil Lolly. Ia juga menulis caption dalam bahasa Inggris yang sangat panjang dengan makna menyentuh. “Melihatmu tumbuh dan bersemi jadi perempuan muda yang luar biasa merupakan sebuah privilese dan berkah,” tulis wanita yang biasa disapa Nyai dalam sebuah paragraf. Ia juga berharap di momen ulang tahun ini Lolly makin sukses dan bahagia. 

Potret keakraban Nikita dan Lolly ini bikin warganet terharu, hingga didoakan agar hubungan keduanya kembali harmonis. “Bacanya bikin mewekk, semangat ka niki 🫶🏻 semoga masalahnya cepet selesai yaa Happy Birthday Loly,” tulis akun ************nya. Berikut 6 potret transformasi Lolly putri Nikita Mirzani dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi sang artis, Senin (29/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rambut

Nikita Mirzani memajang belasan potret masa kecil Lolly. Hubungan keduanya terlihat adem ketika Lolly masih bocah. Tak sekadar akrab, Nikita dan Lolly pernah memiliki gaya rambut yang mirip. Terlihat dalam potret di halaman ini.

3 dari 7 halaman

Tidur

Keakraban Lolly dan Nikita juga terlihat dalam sebuah potret yang diambil secara diam-diam alias candid. Sebuat potret lawas memperlihatkan Nikita dan Lolly sama-sama terlelap di atas ranjang.

4 dari 7 halaman

Pesawat

Sejak masih kecil. Lolly kerap diajak Nikita bepergian baik untuk urusan kerjaan sampai liburan. Ini salah satu potret yang menunjukkan ibu dan anak melakukan selfie di dalam pesawat.

5 dari 7 halaman

Main

Lolly kecil terlihat asyik bermain gim video. Tampak Nikita di samping putrinya yang serius memegang stick gim.

6 dari 7 halaman

Ungu

Sebuah momen memperlihatkan Lolly dan Nikita sama-sama memakai baju ungu terang. Dalam foto yang diambil secara selfie ini terlihat Nikita memasang pose jari victory.

7 dari 7 halaman

Manja

Salah satu foto menunjukkan Lolly bermanja dalam dekapan Nikita. Semoga hubungan keduanya bisa segera harmonis lagi, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.