Sukses

Angie Zelena Fokus Bermusik dengan Memberi Dampak Baik Bagi Penggemar

Angie Zelena mendapatkan support dari keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Angie Zelena, musik telah lama menjadi bagian dari kehidupannya. Gadis cantik kelahiran Bogor, 29 Desember 2003 ini mengaku bahwa dirinya sudah sering ikut banyak perlombaan nyanyi sejak kecil. 

Berasal dari latar belakang keluarga yang juga mempunyai ketertarikan akan musik, Angie merasa beruntung mendapatkan support penuh dari orang tua saat dirinya memutuskan untuk berkarir sebagai penyanyi.

"Keluarga selalu support aku di musik. Karena melihat proses dan perkembangan aku dari dulu, mereka percaya aku bisa berkarir di musik. Kebetulan kakak aku juga ada yang musisi dan papa juga suka banget nyanyi. Aku suka nyanyi dan sampai ikut les vokal juga karena kakak aku yang musisi. Dia dulu suka membuat lagu, dan saya yang mengisi vokalnya waktu umur 7 tahunan," ujar Angie dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Media Sosial

Sejak usia 14 tahun, Angie mulai fokus untuk menulis lagu dan membuat konten di social media. Sempat menjadi musisi Independen dan merilis beberapa lagu di bawah label independen Bandung, Angie kemudian mendapat kesempatan untuk bergabung dengan salah satu perusahaan rekaman besar yaitu Sony Music Entertainment Indonesia.

"Sony Music sangat membebaskan aku dalam berkarya. Sejauh ini aku sangat menikmati proses banget, banyak ilmu yang didapat setelah masuk industri musik yang sebenarnya, dan explore banget sih," ujar Angie.

 

3 dari 4 halaman

Single Pertama

Di bulan Maret 2023 lalu, Angie merilis single pertama berjudul “Bulan Penuh” bersama Sony Music Entertainment Indonesia. Menurut Angie Proses penggarapan lagu "Bulan Penuh" terbilang cukup singkat. 

Sejak menerima demo lagu hingga melakukan take vokal, dirinya hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan. Angie mengaku langsung tertarik ketika pertama kali mendengarkan melodi intro lagu tersebut. Ia berharap, lagu "Bulan Penuh" ini bisa mewakili mereka yang masih berharap kejelasan atas hubungan yang sedang dijalani.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Terbesar

Setelah menjalani profesi sebagai seorang penyanyi, lantas apa sih yang menjadi harapan terbesar bagi Angie dalam karirnya?

"Dari dulu Aku pingin bisa memberikan dampak yang baik kepada pendengar musik aku, setelah mereka mendengar, bernyanyi, atau membaca lyricnya. Aku pengen orang-orang yang dengar laguku bisa mengubah hidupnya tentunya kearah yang lebih bermakna," pungkas Angie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini