Sukses

Drakor The Good Bad Mother Tembus Rating Dua Digit Lewat Episode Terbaru, Penggemar Senang dan Tenang Teka-Teki Mulai Terselesaikan

Drakor The Good Bad Mother dari JTBC lewat episode terbarunya, telah menembus peringkat pemirsa dengan total dua digit, membuat sejarah baru bagi drakor kecintaan semua kalangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Drakor The Good Bad Mother dari JTBC lewat episode terbarunya, telah menembus peringkat pemirsa dengan total dua digit, membuat sejarah baru bagi drakor kecintaan semua kalangan ini.

Drama Korea yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Do Hyun, Ra Mi Ran, dan Ahn Eun Jin, pada Kamis (25/5/2023) kemarin mencapai rating penonton tertinggi.

Dari Nielsen Korea, episode sembilan dari drakor The Good Bad Mother mencetak peringkat nasional dengan rata-rata 10,0 persen, melanjutkan delapan episode sebelumnya secara berturut-turut menduduki peringkat pertama tanpa hambatan.

Drakor yang penuh haru ini juga mencapai rekor tertinggi sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, menempati posisi pertama di semua saluran TV Korea dan OTT dengan peringkat rata-rata 3,2 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Episode 10

Kini drakor yang mengisahkan cerita balas dendam dibalut dalam pesan-pesan keluarga dan parenting, telah merilis episode ke-sepuluh. Penggemar drakor The Good Bad Mother sangat senang menonton episode tersebut, lantaran satu persatu teka-teki mulai terkuak.

#TheGoodBadMotherEp10 semuanya tentang Kangho dan Mijoo!!! Sorotan episode ini adalah tentang mereka. Kangho mulai mendapatkan beberapa bagian dari ingatannya, termasuk ingatan dengan Mijoo🥹 Pada akhirnya, hatinya akan selalu mengingatnya🫶🏻,” tulis @purplish*** yang memberikan sedikit spoiler dari episode terbaru drakor ini.

Penggemar juga dibuat mabuk kepayang dengan penampilan Lee Do Hyun dalam episode tersebut, “HAAAAAHHHH KANGHO FINAL LOOK DENGAN KACAMATA!!! AAAHHH MATA HATI MATA HATI!!!!! ❤️❤️❤️,” cut akun @blueskypalle***.

3 dari 4 halaman

Sinopsis

Kisah drama The Good Bad Mother berpusat tentang hubungan ibu dan anak, yaitu Jin Young-soon dengan Choi Kang-ho. Young-soon merupakan seorang ibu tunggal yang sehari-hari bekerja mengurus peternakan babi.

Young-soon sudah mengasuh Kang-ho seorang diri sejak masih kecil dan membuat dirinya punya gaya didikan yang berbeda. Berkat didikan disiplin tanpa ampun dari Young-soon, Kang-ho bisa tumbuh menjadi orang dewasa yang sukses. Ia jadi jaksa ternama dengan kepribadian dingin yang ditakuti.

Hingga suatu hari, Kang-ho mengalami kecelakaan. Ia terluka parah dan mengalami hilang ingatan. Tragedi itu kemudian mengubah perilaku Kang-ho. Ia yang semula dikenal begitu dingin justru kembali menjadi seperti anak kecil.

4 dari 4 halaman

Pemeran

Adapun pemeran dari drama korea The Good Bad Mother ini yaitu Lee Dohyun sebagai Choi Kang Ho, Ra Mi-Ran memerankan ibunda Kang Ho yaitu Jin Young-Soon, Ahn Eun Jin yang memerankan Lee Mi-joo yang merupakan teman masa kecil Kang Ho.

Jung Woong-in sebagai Oh Tae-soo, Hong Bi Ra sebagai Oh Ha-yeong, Choi Moo Sung sebagai Soong Wi-byeok dan masih banyak lagi aktor dan aktris korea yang membintangi drama korea tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.