Sukses

Mezzaluna Ungkap di Balik Terciptanya Lagu dan Cover Single Setting Up the Phone Call

Mezzaluna menceritakan proses kreatif di balik pembuatan single terbarunya yang berjudul 'Setting Up the Phone Call'.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mezzaluna baru saja merilis single terbaru yang berjudul 'Setting Up the Phone Call'. Di bawah naungan OFFMUTE, sublabel Sony Music Entertainment, lagu ini menjadi single keempat Mezzaluna.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mezzaluna menceritakan proses kreatif di balik pembuatan single tersebut. Putri drummer Bimbim Slank ini mengaku senang atas apresiasi yang diberikan terhadap karyanya tersebut.

"Mau cerita sedikit tentang lagu & covernya: Pas bikin lagu ini, aku lg seneng bgt main 12 bar blues chord progression di gitar," tulis wanita yang akrab disapa Mezz ini, di akun Instagram miliknya.

"Jadi I rly appreciate to those who notice," tulis Mezzaluna lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemotretan di Bus

Diakui Mezzaluna, ide pembuatan cover single "Setting Up the Phone Call" muncul secara spontan. Ia melakukan pemotretan, saat berada di dalam bus di London, Inggris.

"Untuk cover single ini difoto sama @abiismail di London. Pas banget saat itu kita naik bis isinya kita doangg haha lucky," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Gambar Cover Lagu

Dalam postingan Instagramnya, Mezzaluna juga menampilkan gambar lain yang menjadi cover single tersebut. Yakni gambar ponsel yang merupakan hasil coretannya, dengan bubuhan kalimat 'Mezz is The Best' yang ditulis oleh sang adik.

"Covernya dibikin dari hasil coretanku sendiri + ‘Mezz is The Best’ yg ditulis Mao (adikku yang paling kecil) 🥹♡ semoga dari tulisan Mao bisa reflect beneran in real life :)," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Pendidikan dan Musik

Sekadar informasi, saat ini Mezzaluna tengah merampungkan pendidikan Anthropology and Political Science, di University of Birmingham, London, Inggris.

Di tengah kesibukan menuntut ilmu, Mezzaluna tetap menjalani aktifitas bermusik. Sebelumnya sudah ada 3 single yang ia rilis, yakni 'In Situ', 'In Situ Remix', 'I Beg', serta ' You Should Know'. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.