Sukses

Nur Asia Uno Bersama Sosialita dan Desainer Kenamaan Hadiri Charity Gala Dinner Dengan Tema Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung menggelar charity gala dinner dengan tema Nusantara. Acara tersebut digelar dalam rangka merayakan 35 tahun anniversary Lions Club Jakarta.

Acara gala Dinner yang diselenggarakan atas inisiasi Past President Club LCJ Sunter Agung Rosita Sriwangi Kalianda, seorang filantropi yang juga menggandeng sejumlah menteri, duta besar dan High Fashion Community.

"Mereka ikut berpartisipasi dalam melayani dan mendukung gerakan sosial masyarakat kurang mampu," kata Rosita saat ditemui pewarta, Kamis, 25 Mei 2023.

Konsep tema Nusantara pada acara gala dinner 35 Tahun Anniversary ini digagas oleh Hans Huang dari H2 Management yang menggandeng sejumlah kerabat sosialita, dan desainer Tanah Air.

 

2 dari 4 halaman

Tema Nusantara

"Mereka yang peduli terhadap kesejahteraan sosial masyarakat dan memiliki tujuan yang sama dengan Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung sebagai volunteer misi kemanusiaan," Rosita menambahkan.

Tema Nusantara dipilih karena pihak yang terlibat dalam penggalangan dana dari charity ini adalah hasil hasil karya anak bangsa, brand lokal yang sudah dikenal dunia.

 

3 dari 4 halaman

Ada Pameran

Dalam perayaan kali ini, Lions Club mengadakan pameran bersama Passion Jewelry, Basundari. Ayu Dyah Andari X BT Batik Trusmi, serta ISA Gallery.

Pameran ini juga selain menunjukan karya-karya terbaik anak bangsa, namun juga akan dilelang. Keuntungan dari penjualan hasil karya akan diperuntukan untuk membantu pengobatan jangka panjang kanker anak, melalui Rumah Singgah Lions Club.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri Nur Asia Uno

Acara yang digelar bertempat di Ballroom Hotel Mulia Jakarta ini, turut dihadiri sejumlah tokoh-tokoh penting seperti Nur Asia Uno dan pejabat pemerintahan lainnya yang peduli dengan aksi sosial seperti ini.

Acara ini juga melibatkan pagelaran peragaan busana karya desainer Denny Wirawan yang akan dikenakan oleh sejumlah High Fashion Community dan Koleksi Basundari, Ayu Dyah Andari X BT Batik Trusmi diperagakan oleh para istri Duta Besar Negara yang tampil mempesona dengan perhiasan berlian brand lokal Passion Jewelry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.