Sukses

Tayang di Vidio, Simak Sinopsis Drakor Delightfully Deceitful yang Dibintangi Kim Dong Wook: Balas Dendam Antara Penipu dan Pengacara

Liputan6.com, Jakarta Industri drama Korea Selatan kembali diramaikan dengan serial terbaru. Setelah menghadirkan Duty After School, The Real Has Come dan Oh! Young Sim, pecinta K-drama kali ini akan kedatangan drama terbaru berjudul Delightfully Deceitful. 

Drama romantis Delightfully Deceitful akan diperankan oleh Chun Won Hee dan Kim Dong Wook. Selain bumbu percintaan, drakor ini juga menghadirkan sisi genre kriminal dan juga komedi ini. 

Disutradarai oleh Lee Soo Hyun, serial drama Delightfully Deceitful akan menjadi comeback terbaru bagi Kim Dong Wook yang sebelumnya bermain drama Perfect Stranger pada tahun 2022. Pada kesempatan ini juga, merupakan pertama kalinya bagi Kim Dong Wook dan Chun Won Hee akan beradu akting bersama. 

Memiliki alur cerita dan karakter tokoh yang menarik dan pastinya wajib untuk ditonton, Anda bisa menonton Delightfully Deceitful di layanan streaming Vidio yang akan perdana tayang pada Selasa, 30 Mei 2023 mendatang. Sebelum itu, simak kisahnya melalui sinopsis berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drakor Delightfully Deceitful berpusat pada dua karakter utama yakni Lee Ro Woom dan juga Han Moo Young. Keduanya memiliki karakter yang bertolak belakang. 

Lee Ro Woom (Chun Woo Hee) adalah seorang jenius seperti penipu dan memiliki bakat dalam hal berbicara. Ro Woom telah menghasilkan banyak uang dengan melakukan penipuan dan juga tidak memiliki empati.

Lee Ro Woom terlibat dengan Han Moo Young (Kim Dong Wook). Han Moo-Young bekerja sebagai pengacara. Memiliki kepribadian yang berbanding terbalik dari Lee Ro-Woom. Moo Young memiliki sifat yang sangat memperhatikan orang lain dan kondisi mental mereka, terkadang terlalu tenggelam dengan orang lain.

3 dari 3 halaman

Nonton Delightfully Deceitful Sub Indo

Anda yang penasaran dengan cerita Lee Ro Woom dan Han Moo Young bisa menantikan episode perdananya yang tayang di Vidio pada Selasa, 30 Mei 2023 mendatang. Anda bisa menonton teaser serialnya terlebih dahulu di tautan berikut, nonton Delightfully Deceitful Sub Indo

Rencananya, akan ada total 16 episode. Delightfully Deceitful akan tayang dua kali dalam seminggu setiap Selasa dan Rabu.

Sembari menunggu, Anda bisa menonton drama Korea terbaru yang sedang tayang lainnya hingga drakor lawas gratis di Vidio. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS!

Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.